5 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik 2024 Mulai Rp3 Jutaan, Cocok untuk Ruang Keluarga Minimalis

5 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik 2024 Mulai Rp3 Jutaan, Cocok untuk Ruang Keluarga Minimalis

Rekomendasi Samrt TV 43 Inch Terbaik--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi smart TV 43 inch yang cocok untuk menonton bersama keluarga. Rekomendasi ini pastinya memiliki fitur canggih yang akan semakin memuaskan pengguna. 

Rekomendasi smart TV 43 inch ini merupakan televisi dengan ukuran yang tepat untuk berbagai kondisi. Karena ukuran 43 inch sendiri tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil.

Selain karena ukuran yang pas, rekomendasi smart TV 43 inch ini juga memiliki harga yang terjangkau. Jadi pastinya tidak akan membuat kantong kamu kering karena terlalu mahal.

Biasanya sebelum membeli rekomendasi smart TV 43 inch ada beberapa hal yang harus di perhatikan. Hal ini harus dilakukan untuk bisa mendapatkan televisi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

BACA JUGA: Jangan Salah Pilih, Ini Perbedaan Smart TV dan Google TV yang Wajib Diketahui Sebelum Membelinya

Kamu bisa memperhatikan mulai dari merk, konsumsi daya, hingga fitur yang dimiliki oleh smart TV tersebut. Biasanya smart TV memiliki banyak fitur canggih yang akan membuat kegiatan menonton lebih nyaman.

Rekomendasi smart TV 43 inch

1. AQUA LE43AQT6700FG

Pertama ada AQUA LE43AQT6700FG yang didukung chromecast built-in untuk berbagi tampilan layar handphone. Smart TV ini juga memiliki detail bezel atau bingkai yang ringkas sehingga tampilannya semakin cocok untuk ruangan minimalis.

TV ini juga hadir dengan dukungan teknologi Intelligent Voice Control yang membuatnya dapat diperintah dengan suara. Untuk harganya, smart TV ini ada di kisaran Rp4.999.000.

2. TOSHIBA 43E31KP

Selanjutnya ada TOSHIBA 43E31KP yang memiliki teknologi REGZA Engine HG untuk pengalaman menonton yang menyenangkan. Resolusi gamnar yang ditampilkan juga terbilang sangat baik yaitu Full HD.

Pengalaman menonton juga akan semakin menyenangkan karena smart TV ini didukung dengan teknologi speaker Dolby Audio dan DTS HD. Selain itu, televisi ini juga mampu untuk terkoneksi dengan internet melalui WiFi.

Untuk harganya, smart TV ada dikisaran Rp4.799.000.

Sumber: