5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Layar Besar, Hadirkan Bioskop di Rumah Anda

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Layar Besar, Hadirkan Bioskop di Rumah Anda

Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Layar Besar--

BACA JUGA: Kelebihan Teknologi Smart TV OLED yang Super Canggih, Sudut Pandang Lebih Lebar dengan Gambar 8K

Selain itu layar IPS yang dibenamkan pada TV ini membuat tayangan menjadi lebih sempurna. Smart TV ini mendukung fitur built in tv tuner dan internet. And dapat menikmati banyak tayangan baik lokal hingga streaming lebih mudah.

3. Smart TV Terbaik LG 49LJ550T 49″ Full HD

Televisi dari brand LG ini dapat digunakan untuk menonton berbagai siaran dengan mudah. Selain itu, anda dapat melakukan banyak aktivitas menarik lainnya dengan remote yang disediakan, di luar hal terkait siaran hiburan.

Smart TV ini dibekali teknologi webOS 3. Dengan OS ini, Anda dapat menggunakan TV tidak hanya untuk menonton siaran dari channel TV saja, melainkan juga untuk internetan.

Televisi ini mempunyai jenis layar LED sehingga mampu menyajikan gambar yang terlihat lebih nyata. Ditambah lagi, tampilan yang dihasilkan mempunyai kualitas Full HQ.

4. Sony A9F Master Series Android TV 55″

Smart TV terbaik selanjutnya adalah dari brand Sony. Sony merilis televisi canggih yang dibekali OS Android. Berbagai menu yang tersedia di TV ini mirip sekali dengan menu yang ada pada android sehingga dapat digunakan untuk berbagai hal.

BACA JUGA: Mudah Banget, Intip 3 Cara menyambungkan HP ke Smart TV

Smart TV terbaik ini juga dibekali teknologi Pixel Contrast Booster yang mampu menghasilkan tayangan agar terlihat lebih nyata. Ditambah lagi, adanya Acoustic Surface Audio+ akan menghasilkan suara terdengar seperti di bioskop.

TV ini dapat dihubungkan ke internet sehingga Anda dapat menikmati tayangan streaming. Anda dapat menikmati tayangan Youtube atau Netflix dengan tampilan yang lebih nyata.

5. Smart TV Terbaik Sharp LC-50UA6500X AQUOS 50″

Salah satu alasan mengapa smart tv dari brand Sharp ini layak untuk dibeli adalah fitur 7 Shield Protectionnya yang memberikan daya tahan terhadap berbagai hal. Fitur ini memberikan ketenangan untuk meletakkannya di berbagai tempat.

Smart TV ini support built in tuner jenis DVB-T2 dan dapat digunakan untuk menonton tayangan dari beragam stasiun TV.

Selain itu, Anda juga dapat menghubungkannya ke internet sehingga anda dapat menikmati tayanran dalam jumlah yang tidak terbatas. Anda juga dapat menonton siaran Netflix.

Sumber: