5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Layar Besar, Hadirkan Bioskop di Rumah Anda

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Layar Besar, Hadirkan Bioskop di Rumah Anda

Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Layar Besar--

RADAR TEGAL -  Perkembangan teknologi yang sangat pesan ada beberapa rekomendasi Smart TV terbaik 2024 layar besar. Oleh karena itu banyak yang tertarik dengan daftarnya dan tentunya bikin penasaran.

Jadi bagi Anda yang penasaran dengan rekomendasi Smart TV terbaik 2024 layar besar bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir. Karena hal tersebut merupakan salah satu keunggulan TV yang menarik perhatian calon konsumen.

Selain itu rekomendasi Smart TV terbaik 2024 layar besar ini juga memiliki kualitas yang bukan main. Tampilan gambar yang super HD membuat mata penonton nyaman sampai tidak berpaling. 

Langsung saja, berikut daftar rekomendasi Smart TV terbaik 2024 layar besar dan kualitas yang tak terbandingkan bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: 4 Smart TV 43 Inch Terbaru 2024, Hadir dengan Fitur Baru yang Bikin Menonton Makin WOW!

Rekomendasi Smart TV terbaik 2024 layar besar

1. UHD Smart TV Samsung NU7300 55″ – 4K

Dengan layar 55 inch, tentunya anda bisa menikmati tayangan dengan jelas. Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya dengan mudah karena TV ini bisa merekomendasi siaran yang mungkin cocok dengan selera anda.

Smart TV Samsung ini dibekali kualitas gambar UHD dan HDR 10. Sehingga, tayangan yang ditampilkan sangat jelas dengan resolusi 4K. Jadi anda bisa menikmati pengalaman menonton film atau siaran favorit anda lebih maksimal.

TV ini juga mendukung built in tuner tipe ATSC/Clear QAM. Jadi, Anda dapat menonton tayangan apapun secara lebih mudah, terlebih lagi saat tersambung ke internet.

2. LG 65UK6540PTD 65″ AI ThinQ

Smart TV terbaik berukuran 65 inci ini mempunyai 3 jenis resolusi yang dapat disesuaikan secara otomatis. Anda juga dapat memilih secara UHD, HDR10 Pro, hingga HLG Pro. Tampilan dapat dimaksimalkan hingga mendekati 4K.

TV ini juga dibekali Teknologi Ultra Luminance yang dapat menyesuaikan kondisi layar dengan pencahayaan di lingkungan sekitar.

Di ruangan dengan pencahayaan cerah, Tv akan menampilkan yang lebih tajam. Sedangkan, di ruangan dengan pencahayaan minim atau gelap, TV akan menampilkan layar yang lebih bercahaya.

Sumber: