Rekomendasi 4 Bank Pemilik Layanan Paylater Terbaik, Opsi Pengganti Kartu Kredit

Rekomendasi 4 Bank Pemilik Layanan Paylater Terbaik, Opsi Pengganti Kartu Kredit

Bank yang memiliki Paylater terbaik--

RADAR TEGAL -  Berikut rekomendasi Bank yang memiliki paylater dengan bunga rendah. Tak hanya BCA kini ada beberapa bank yang menyediakan layanan paylater.

Bank yang memiliki paylater menawarkan limit pinjaman yang beragam, mulai dari ratusan ribu sampai jutaan. Selain itu, tenor dan bunga yang ditawarkan juga tergolong cukup terjangkau, ya.

Anda dapat mengajukan ke Bank penyedia layanan paylater yang akan kami rekomendasikan dengan mudah lewat ponsel. Bank yang memiliki paylater ini sudah terpercaya untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Lalu, apa saja bank yang menyediakan layanan paylater dengan cicilan ringan? Berikut beberapa Bank yang memiliki paylater yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: Mudahkan Transaksi Ekonomi Anda dengan Paylater Bank BCA dan Mandiri, Nikmati Berbagai Promonya

Bank-bank yang menyasar bisnis paylater

1.Bank Mandiri

Untuk yang pertama Bank yang memiliki Paylater yakni Bank Mandiri dengan menghadirkan produk terbarunya kredit digital Livin Paylater.

Livin Paylater yakni merupakan fasilitas pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk pembayaran transaksi QR di seluruh merchant dengan sistem beli sekarang bayar nanti. 

Untuk jatuh temponya beragam yakni 1,3,6,9 dan 12 bulan sesuai keinginan Anda dan Livin Paylater menawarkan limit hingga 20 juta rupiah.

Sedangkan biaya pinjaman untuk Bank Mandiri ini akan dikenakan 0 persen dengan tenor 1 atau 2 bulan, sementara untuk tenor 3,6,9,12 bulan akan dikenakan mulai dari 1,5 persen flat.

2. Bank BCA

Bank yang memiliki layanan paylater berikutnya yakni, Bank BCA yang mempunyai produk baru layanan transaksi menggunakan Paylater yang bisa diakses melalui myBCA.

BACA JUGA: Kapan Paylater Bank Mandiri Livin Rilis? Begini Penjelasannya dari Sekretaris Perusahaan

Sumber: