Kapan Paylater Bank Mandiri Livin Rilis? Begini Penjelasannya dari Sekretaris Perusahaan

Kapan Paylater Bank Mandiri Livin Rilis? Begini Penjelasannya dari Sekretaris Perusahaan

Paylater Livin' by Mandiri-(ilustrasi foto youtube / Bank Mandiri)-

RADAR TEGAL - Bank Mandiri, salah satu bank terkemuka di Indonesia, tengah mempersiapkan peluncuran fitur terbaru di aplikasi Livin' by Mandiri. 

Fitur inovatif tersebut adalah layanan paylater, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi dan membayarnya pada tanggal yang ditentukan di kemudian hari. 

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha, menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang menyelesaikan proses perizinan dan persetujuan layanan paylater dari regulator. 

Rencananya, Bank Mandiri berambisi untuk meluncurkan layanan ini pada akhir tahun ini, paling lambat bulan Desember 2023.

BACA JUGA:Era Baru Sistem Pembayaran Paylater di Hampir Semua Bank, Apakah Kartu Kredit Tersingkirkan?

Kapan paylater Mandiri Livin rilis?

Rudi As Aturridha menyatakan, fitur paylater ini direncanakan untuk diluncurkan. Namun pihaknya masih menunggu persetujuan dari regulator. 

"Kami berharap dapat meluncurkannya akhir tahun ini, bulan Desember paling lambat. Ini akan menjadi tambahan fasilitas baru yang akan tersedia di aplikasi Livin." ungkapnya di Damasus Resto, Danau Toba, Sumatera Utara, pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Layanan paylater nasabah Bank Mandiri

Layanan paylater ini nantinya akan eksklusif untuk nasabah Bank Mandiri, dijadikan sebagai penawaran istimewa bagi mereka yang aktif bertransaksi dan menggunakan produk Bank Mandiri. 

Besaran saldo dalam rekening nasabah akan menjadi salah satu faktor pertimbangan untuk menentukan siapa yang berhak menggunakan layanan paylater di aplikasi Livin.

BACA JUGA:5 Biaya yang Dibebankan Jika Menggunakan Paylater, Bisa Bikin Makin Boncos Deh!

Perihal plafon, suku bunga, dan mekanisme pembayaran, Rudi As Aturridha belum bersedia memberikan rincian lebih lanjut. Menurutnya, semua informasi tersebut akan diungkapkan secara detail ketika perizinan telah diterbitkan.

Yang pasti, nasabah yang memenuhi syarat untuk mendapatkan fitur paylater akan segera mendapatkan notifikasi melalui aplikasi Livin. 

Sumber: