Spesifikasi Xiaomi Mi TV 4A 32 Inch, TV Pintar dengan Teknologi Lengkap Harga Rp1,9 Juta

Spesifikasi Xiaomi Mi TV 4A 32 Inch, TV Pintar dengan Teknologi Lengkap Harga Rp1,9 Juta

Spesifikasi Smart TV TCL 32S62--

RADAR TEGAL - Pengalaman terbaik dalam menikmati sebuah film tentu tidak terlepas dari TV yang digunakan untuk menonton film tersebut. Salah satu produk dari Xiaomi yang akan memberikan pengalaman menikmati film dengan sensasi yang nyaman adalah Xiaomi Mi TV 4A 32 Inch.

Selain cocok untuk menonton film produk ini juga bisa digunakan untuk aktifitas lain seperti presentasi atau sekedar menampilkan karya grafis di ruang kerja mengingat spesifikasinya yang cukup bagus. Apalagi Xiaomi Mi TV 4A 32 Inch mempunyai harga yang terjangkau hanya Rp 1.9 jutaan saja.

Spesifikasi Xiaomi Mi TV 4A 32 Inch

Xiaomi sebagai brand yang telah meluncur berbagai macam produk digitalnya tentu tidak main-main dengan berbagai fitur dan spesifikasi produk yang ditawarkannya. Hal itu juga berlaku pada produk Xiaomi Mi TV 4A 32 Inch, produk ini memiliki berbagai spesifikasi yang menarik, di antaranya :

1.    Ukuran Layar

Xiaomi Mi TV 4A dilengkapi dengan layar ukuran 32 inch yang akan memanjakan mata serta membuat aktifitas menonton TV jadi lebih nyama. Selain itu, dengan ukuran layar yang cukup besar tersebut, kamu tidak harus terlalu dekat dengan TV untuk menikmati setiap tayangan yang ada.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV 42 inch Terbaru 2024 yang Paling Canggih, Harga Mulai Rp5 Jutaan

Ukuran layar 32 inch sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan menonton TV dirumah bersama keluarga. TV ini tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, cocok juga untuk disimpan di kamar tidur.

2.    Resolusi

Dalam hal resolusi, Xiaomi Mi TV 4A membawa resolusi layar 1366 x 768. Tentunya untuk sebuah TV resolusi tersebut sudah cukup bagus dan nyaman saat digunakan melihat tayangan yang ditampilkan di dalamnya.

Resolusi layar TV tersebut bisa dibilang termasuk dalam resolusi layar yang cukup lebar. Kamu bisa mendapat tayangan yang berkualitas tinggi dari Smart TV Xiaomi ini.

3.    Format Video

Selain resolusinya yang bagus, Xiaomi Mi TV 4A 32 juga dilengkapi dengan kemampuan membaca berbagai macam format video seperti MPEG 1/2/4, H.265 serta H.264. Dengan berbagai format tersebut, TV ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memutar berbagai video yang kini tersebar di internet.

BACA JUGA: Review Smart TV 42 inch Sharp 2T-C42, TV Canggih Dengan Resolusi Full HD Harga Rp 3 Jutaan

Kelebihan Xiaomi Mi TV 4A 32 Inch

Mengenali kelebihan sebuah produk merupakan salah satu hal yang perlu dilakukan sebelum membeli produk tersebut. Untuk kamu yang ingin membeli Xiaomi Mi TV 4A, berikut ini beberapa kelebihan dari produk ini yang perlu kamu ketahui.

1. Berat TV yang Pas

Sebagai TV yang bisa diletakkan di meja, berat dari Xiaomi Mi TV 4A cukup pas, tidak terlalu berat tidak juga terlalu ringan. Xiaomi Mi TV 4A dirilis dengan berat 3.8 kg sehingga tidak mudah bergoyang meski sedikit tersenggol di atas meja.

2. Banyak Pilihan Koneksi

Xiaomi Mi TV 4A memiliki banyak pilihan koneksi yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan, dari LAN, HDMI, serta 2 Port USB. Dengan adanya banyak pilihan sambungan tersebut, selain sebagai TV di rumah, produk ini juga bisa digunakan sebagai TV di ruang rapat, ataupun di ruang kerja.

3. Harga Xiaomi Mi TV 4A 32 Inch

Agar kamu bisa mendapatkan harga terbaik saat, ada baiknya mengetahui berapa harga Xiaomi Mi TV 4A di pasaran. Di pasaran, Smart TV ini dipatok pada kisaran harga Rp 1.900.000. Sebuah harga yang cukup baik untuk TV dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkannya.

Nah, itulah review Xiaomi Mi TV 4A 32 Inch yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: