5 Rekomendasi Smart TV 42 inch Terbaru 2024 yang Paling Canggih, Harga Mulai Rp5 Jutaan

 5 Rekomendasi Smart TV 42 inch Terbaru 2024 yang Paling Canggih, Harga Mulai Rp5 Jutaan

5 Rekomendasi Smart TV 42 inch Terbaru 2024 --

RADAR TEGAL – Rekomendasi smart TV 42 inch terbaru 2024 akan dibahas lengkap dalam artikel ini. Khusus buat kamu yang sedang mencari Smart TV dengan kualitas terbaik dan berteknologi canggih namun harganya tetap ramah dikantong.

Rekomendasi Smart TV 42 inch adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin menikmati tayangan favorit dengan kualitas gambar yang memukau. Karena Smart TV 42 inch juga memiliki fitur-fitur canggih yang bisa memudahkan kamu dalam mengakses berbagai konten online.

Namun, dengan banyaknya merek dan model smart TV 42 inch di pasaran, kamu mungkin bingung harus memilih yang mana. 5 rekomendasi Smart TV 42 inch ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kamu yang ingin TV terbaik harga murah.

5 Rekomendasi Smart TV 42 inch Terbaru 2024

BACA JUGA: Review Smart TV Xiaomi 55 Inch, Layar Lebar dengan Teknologi Canggih yang Sayang Dilewatkan

1. Samsung QN42Q60A

Samsung QN42Q60A adalah smart TV 42 inch yang memiliki teknologi Quantum Dot, yang mampu menghasilkan warna yang lebih cerah dan akurat. Smart TV ini juga dilengkapi dengan prosesor Quantum 4K, yang bisa meningkatkan kualitas gambar dari sumber apa pun.

Selain itu, smart TV ini juga memiliki fitur Ambient Mode, yang bisa menyesuaikan gambar dengan suasana ruangan kamu. Kamu juga bisa menghubungkan smart TV ini dengan perangkat lain, seperti smartphone, tablet, atau speaker, dengan mudah melalui fitur SmartThings.

Harga smart TV ini adalah Rp 8.999.000.

2. LG 42UP8000

LG 42UP8000 adalah smart TV 42 inch yang memiliki teknologi NanoCell, yang bisa menghasilkan warna yang lebih kaya dan realistis. Smart TV ini juga memiliki teknologi AI ThinQ, yang bisa mengenali suara dan gerakan kamu, sehingga kamu bisa mengontrol smart TV ini dengan mudah.

Selain itu, smart TV ini juga memiliki fitur Magic Remote, yang bisa berfungsi sebagai pointer, mouse  dan keyboard. Kamu juga bisa menikmati berbagai konten online, seperti Netflix, YouTube, Disney+, dan lain-lain dengan kualitas 4K HDR.

Harga smart TV ini adalah Rp 7.499.000.

BACA JUGA: Realme Smart Tv Terbaik 2024 Punya Fitur Canggih Apa Aja? Hadirkan Pengalaman ala Bioskop

3. Sony KD-42X80J

Sony KD-42X80J adalah smart TV 42 inch yang memiliki teknologi Triluminos Pro, yang bisa menghasilkan warna yang lebih lebar dan alami. Smart TV ini juga memiliki teknologi X-Reality Pro, yang bisa meningkatkan detail dan kejernihan gambar.

Selain itu, smart TV ini juga memiliki fitur Google TV, yang bisa memberikan rekomendasi konten yang sesuai dengan selera kamu. Kamu juga bisa mengakses Google Assistant, Google Play, dan Chromecast, dengan mudah melalui smart TV ini.

Harga smart TV ini adalah Rp6.999.000.

4. TCL 42C715

TCL 42C715 adalah smart TV 42 inch yang memiliki teknologi QLED, yang bisa menghasilkan warna yang lebih hidup dan kontras. Smart TV ini juga memiliki teknologi HDR 10+, yang bisa menyesuaikan cahaya dan warna gambar dengan optimal.

Selain itu, smart TV ini juga memiliki fitur Android TV, yang bisa memberikan akses ke berbagai aplikasi dan game online. Kamu juga bisa mengontrol smart TV ini dengan suara, melalui fitur Google Assistant.

Harga smart TV ini adalah Rp5.999.000.

BACA JUGA: Gambar Lebih Jernih, Ini 5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik 2024, Menonton Tak Sering Kucek Mata

5. Polytron PLD42T965

Polytron PLD42T965 adalah smart TV 42 inch yang memiliki teknologi DLED, yang bisa menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jelas. Smart TV ini juga memiliki teknologi Dolby Audio, yang bisa menghasilkan suara yang lebih jernih dan menggelegar.

Selain itu, smart TV ini juga memiliki fitur Smart TV OS, yang bisa memberikan akses ke berbagai konten online, seperti iFlix, Vidio, YouTube, dan lain-lain. Kamu juga bisa menghubungkan smart TV ini dengan perangkat lain, seperti smartphone, laptop, atau flashdisk, dengan mudah melalui fitur Miracast dan USB.

Harga smart TV ini adalah Rp4.999.000. Nah, itulah beberapa rekomendasi smart TV 42 inch terbaru 2024 dan terbaik yang bisa kamu ketahui. (*)

Sumber: