Rekomendasi AC Portable Mini untuk Kamar Terbaik, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Rekomendasi AC Portable Mini untuk Kamar Terbaik, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Rekomendasi AC Portable Mini Untuk Kamar Terbaik, Harga Mulai Rp 100 Ribuan--

RADAR TEGAL - AC portable mini untuk kamar adalah pilihan pendingin ruangan yang lebih kecil dan ekonomis dibandingkan AC Split. Selain harganya yang lebih terjangkau, AC portable ini juga tidak membutuhkan konsumsi listrik yang terlalu besar.

Kelebihan lainnya dari AC portable mini untuk kamar juga tidak memerlukan proses pemasangan atau instalasi seperti AC split. Hal ini membuatnya menjadi solusi yang mudah dipindahkan sesuai kebutuhan kamu.

Dengan ukurannya yang compact, AC ini sangat cocok dengan ruangan kamar yang tidak terlalu luas seperti kamas kos. Dengan AC portable mini untuk kamar, kamu tidak hanya bisa menikmati udara sejuk di kamar, tetapi juga bisa membawa AC mini ini ke mana saja dengan mudah.

Dengan begitu kamu bisa mendapatkan kesejukan dimanapun kamu berada dengan AC portable mini untuk kamar. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Ketahui 4 Ciri-ciri AC Mulai Rusak Sebelum Makin Parah dan Merepotkan, Nomer 3 Bikin Kesel

Rekomendasi AC Portable Mini untuk Kamar Terbaik

Jika kamu berminat untuk memiliki AC portable mini untuk kamar, berikut adalah beberapa merek AC mini terbaik:

1. Artic Air Cooler

Artic Air Cooler mempunyai ukuran dimensi AC yang kecil, hanya 14.5 x 16 x 17 cm, sehingga sangat portabel dan tidak memakan banyak tempat. Dengan harga terjangkau sekitar Rp180.000, air cooler ini tidak hanya ekonomis tetapi juga berfungsi seperti mini AC untuk menyegarkan ruangan.

Keunikannya terletak pada LED dengan 7 pilihan warna, membuat AC mini ini mempunyai desain tampilan yang sangat menarik. Selain itu AC ini juga sudah dilengkapi dengan filter antimikroba dan dapat dioperasikan tanpa suara berisik.

2. Kris Air Cooler Mini

Kris Air Cooler Mini mempunyai ukuran 16,1×13,8×18 cm dibanderol dengan harga terjangkau sekitar Rp299.900, sangat cocok untuk kebutuhan pendinginan kamar yang praktis. AC ini sudah dilengkapi dengan handle sehingga memudahkan untuk dibawa kemanapun.

BACA JUGA: 8 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli, Salah Satunya Lebih Hemat Listrik

Dengan kapasitas tangki 300 ml, air cooler ini cocok ditempatkan di berbagai tempat seperti meja, rak atau lantai. Konsumsi listriknya sangat hemat, hanya 9 Watt saja dan dapat di-charge menggunakan power bank, AC mini ini juga dilengkapi 7 LED yang membuatnya tampil semakin menarik.

3. Xiaomi AC Portable Microhoo

Rekomendasi selanjutnya adalah Xiaomi AC Portable Microhoo yang tidak hanya memberikan kesejukan tetapi juga dapat membersihkan udara dan menjaga kelembapan. AC Xiaomi ini dilengkapi dengan mesin kipas yang senyap menjaga kenyamanan di dalam ruangan tanpa suara bising.

Dengan bodi yang ringan dan mungil, AC ini sangat mudah dibawa ke mana saja. Harganya juga sangat terjangkau dibanderol dengan harga mulai dari Rp350 ribu, jauh lebih terjangkau dibanding pemasangan AC konvensional.

4. Air Cooler Tori THC-030

Dengan harga terjangkau sekitar Rp 800 ribu, Air Cooler Tori THC-030 merupakan pilihan yang ramah di kantong untuk memberikan kesejukan pada kamar. Dilengkapi dengan tiga mode semburan angin, air cooler ini beroperasi tanpa menimbulkan suara berisik sehingga memberikan kenyamanan ekstra.

BACA JUGA: Ketahui 4 Ciri-ciri AC Mulai Rusak Sebelum Makin Parah dan Merepotkan, Nomer 3 Bikin Kesel

5. AC Mini Symphony Silver

Air Cooler Symphony Silver dilengkapi dengan fitur i-Pure yang dapat memberikan kesejukan dan meningkatkan kualitas udara dengan menyaring polutan. Dengan desain rampingnya, AC Portable Mini untuk kamar ini tidak memakan banyak tempat dan mudah dipindahkan ke sudut ruangan.

Meskipun begitu, perlu diingat bahwa air cooler ini belum dilengkapi fitur anti bising sehingga mengeluarkan suara dengung yang mungkin mengganggu kenyamanan. Dengan harga  sekitar Rp 1 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang produk ini.

6. AC Mini CoolAir

Jika kamu sedang mencari AC Portable Mini yang hemat biaya, CoolAir bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan bentuk mungil berukuran 17x17x17cm, AC ini tidak hanya praktis tetapi juga ramah lingkungan dengan konsumsi listrik yang rendah.

CoolAir beroperasi tanpa suara yang mengganggu dan memiliki daya tahan hingga 8 jam, cocok untuk memberikan kesejukan selama istirahat kamu. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp1,3 juta menjadikannya opsi menarik untuk kamu miliki.

BACA JUGA: Bisa Pindah Kemana Saja, Simak Daftar Harga Murah AC Portable Terbaru Tidak Sampai Rp1 Juta

7. Apa Air Cooler 330 Cmh 5.4 Ltr

Dengan harga terjangkau sekitar Rp1.599.000, Apa Air Cooler 330 Cmh menawarkan spesifikasi yang istimewa. AC portable dengan kapasitas air 5,4 liter ini dapat mengcover area seluas 10-15 meter persegi.

Dengan kecepatan udara mencapai 300 CMH, air cooler ini sangat cocok sebagai AC mini untuk ruang tamu atau kamar. Harga yang ramah di kantong membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk penyegaran udara di rumah.

Nah, itulah rekomendasi AC portable mini untuk kamar yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: