Bisa Pindah Kemana Saja, Simak Daftar Harga Murah AC Portable Terbaru Tidak Sampai Rp1 Juta

Bisa Pindah Kemana Saja, Simak Daftar Harga Murah AC Portable Terbaru Tidak Sampai Rp1 Juta

PRODUK - Harga Murah AC Portable Terbaru--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - AC portable merupakan salah satu jenis AC yang tidak permanen dan dapat dipindah ke mana saja. Selain memiliki harga yang murah, AC portable terbaru ini juga punya beberapa keunggulan.

Karenanya, banyak juga orang yang penasaran dengan harga murah AC portable terbaru. Termasuk bagi kalangan yang punya dana terbatas.

Dengan harga murah, AC portable terbaru menjadi lebih mudah mereka jangkau. Lalu apa saja rekomendasi mereknya?

Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalamnya akan mengulas harga murah AC portable terbaru yang bisa simak.

BACA JUGA: Harga AC Portable Murah Terbaik dari Merk Terkenal yang Pasti Tidak Boros

Bagi Anda yang ingin membeli AC portable, perlu diketahui jika rentang harga AC portable sendiri bermacam-macam. Berikut ini ulasannya.

Daftar harga murah AC portable terbaru

1. AC Portable Sharp PJ-R34TY-B 

AC Portable Sharp PJ-R34TY-B mempunyai daya listrik hanya sekitar 50 watt, dirancang untuk memberikan kesejukan dengan hemat daya. Tegangan operasional hanya 220-240 V/ 50 Hz, menjadikan AC ini sangat cocok untuk kebutuhan harian.

AC ini mempunyai desain yang unik, sehingga cocok diletakkan di berbagai ruang tanpa memakan banyak tempat. AC portable dari Sharp ini mempunyai desain warna hitam yang elegan, membuatnya tampil berbeda dan keren.

Sharp PJ-R34TY-B juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti 4 Cooler Ice Pack, Water Tank Indicator, fitur Swing Mode. Harga AC Portable Sharp PJ-R34TY-B mulai dari Rp940 ribuan saja.

BACA JUGA: Barang Nomaden, Ini 4 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024 yang Gampang Pengoperasiannya

2. AC Portable Midea Air Cooler 4.8L AC100-18B

Harga AC portable murah terbaik berikutnya ada dari Midea Air Cooler 4.8L AC100-18B mempunyai kapasitas air 4.8 liter dan konsumsi daya yang rendah hanya sebesar 50 watt. AC portable ini memberikan pendinginan dan penyaringan udara seperti air conditioner.

Sumber: