Daftar Harga AC 1/2 PK Low Watt Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Ruangan Cepat Dingin Hemat Listrik

Daftar Harga AC 1/2 PK Low Watt Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Ruangan Cepat Dingin Hemat Listrik

Harga AC 1 2 PK Low Watt Terbaik 2024--

3. AC Sharp AH-A 05 UCY

Harga AC 1/2 PK low watt terbaik ini ada dikisaran Rp2.575.000 dengan teknologi self diagnosis. Teknologi tersebut mampu untuk mengetahui jika mesin pendingin membutuhkan perawatan tertentu.

Pada bagian evaporatornya juga didesain dengan memakai bahan besi antikarat yang awet. AC ini juga tidak berisik dan menganggu karena pada bagian kipas menghasilkan suara yang lebih halus.

AC ini memiliki konsumsi daya listrik yang rendah yaitu sekitar 350 watt saja. Selain itu, ada fitur turbo cooling yang dapat untuk mendinginkan ruangan lebih cepat.

4. Midea MSAF-05CRN2

Selanjutnya ada Midea MSAF-05CRN2 yang mengonsumsi daya listrik sekitar 350 watt saja. Sehingga kamu akan lebih menghemat tagihan listrik di setiap bulannya.

AC ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2.999.999 denga berbagai fitur di dalamnya. Seperti self cleaning, low voltage, hingga sistem proteksi ketika terjadi kebocoran pipa.

Pendingin ruangan ini juga memiliki desain yang ringkas dan lebih elegan. Selain itu, AC ini memiliki kemampuan untuk mendinginkan ruangan lebih merata dan cepat.

BACA JUGA: Ruangan Panas? Cek AC Dingin Harga Dibawah 3 Juta Terbaru, Dijamin Sejuk Seketika

5. Daikin Breeze FTP15AV14

Terakhir ada Daikin Breeze FTP15AV14 yang lebih hemat listrik dan memiliki fitur Breeze Airflow. Yang dapat menciptakan embusan angin sejuk dengan lima ayunan acak.

Pendingin ruangan ini juga memiliki fitur 3D Airflow yang mampu untuk menjangkau di setiap sudut ruangan. Untuk konsumsi daya, pendingin ruangan ini mengonsumsi sekitar 390 watt saja.

Untuk harga juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp2.980.000.

Itulah beberapa informasi tentang harga AC 1/2 PK low watt terbaik yang bisa kamu gunakan di rumah. AC ini juga bisa menghemat tagihan listrik karena mengonsumsi daya lebih rendah.

Jadi, dengan menggunakan AC ini kamu akan dapat merasakan kesejukan di cuaca yang semakin panas dengan fitur menarik lainnya. Harga AC ini juga cukup terjangkau dan memiliki desain yang minimalis serta modern.

Sumber: