Ruangan Panas? Cek AC Dingin Harga Dibawah 3 Juta Terbaru, Dijamin Sejuk Seketika

Ruangan Panas? Cek AC Dingin Harga Dibawah 3 Juta Terbaru, Dijamin Sejuk Seketika

PILIHAN - AC Dingin Harga Dibawah 3 Juta Terbaru--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Menjadi alat yang difungsikan secara khusus untuk menyejukkan ruangan, AC dingin harga dibawah 3 juta terbaru menjadi hal yang kerap dicari sebagian masyarakat. Terutama bagi orang yang menginginkan penyejuk ruangan dengan kualitas maksimal.

Rekomendasi AC dingin harga dibawah 3 juta terbaru tentunya bisa menjadi informasi penting bagi yang membutuhkan penyejuk ruangan. Karena hal itu bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum memilih AC.

Dengan AC dingin harga dibawah 3 juta terbaru, Anda dapat menikmati ruangan yang sejuk dan nyaman. Lalu, apa saja rekomendasinya?

Untuk mengetahuinya, simak artikel ini sampai selesai. Karena di dalamnya akan ada bahasan mengenai  AC dingin harga dibawah 3 juta terbaru.

BACA JUGA: Daftar Harga AC Aqua Terbaru 2024, Mulai 2 Jutaan Saja Sudah Dapat Spek Dewa

Rekomendasi AC dingin harga dibawah 3 juta terbaru

1. AC Denpoo DDS 05CTL 1/2 PK

Rekomendasi AC dingin harga dibawah 3 juta terbaru pertama adalah AC Denpoo. AC ini berkekuatan 1/2 PK untuk mengeluarkan udara dingin, yang dapat digunakan dalam ruangan seluas 10m².

Dengan tenaga pendingin hingga 5000 BTU ini maka ruangan akan terasa sejuk seketika apabila digunakan dalam luas ruangan yang tepat. AC ini memiliki harga hingga Rp2.205.000.

Dengan harga itu, Anda sudah mendapatkan sepasang unit AC yaitu Indoor dan Outdoor, remote, dan kartu garansi hingga 1 tahun. AC ini juga telah menggunakan refigerant terbaru yaitu Freon R32, yang dikenal dengan ramah lingkungan.

Penggunaan daya listrik AC ini mencapai 380 Watt. AC dingin harga dibawah 3 juta terbaru ini juga didukung dengan Energi Saving Mode yang dapat menghemat penggunaan daya.

BACA JUGA: Sejukkan Ruangan Anda dengan AC 1/2 PK, Berikut Info Harga AC Dingin 1/2 PK Terbaru

2. Midea AC Standard 3/4 PK R32 Series MSAF-07CRN2

Rekomendasi AC dingin harga dibawah 3 juta terbaru berikutnya hadir dari Midea. Dengan berbagai keunggulan dalam AC ini di antaranya sudah menggunakan Refrigerant R32 yang ramah lingkungan, serta dapat mendinginkan ruangan dengan cepat.

Sumber: