Daftar Harga AC 1/2 PK Low Watt Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Ruangan Cepat Dingin Hemat Listrik

Daftar Harga AC 1/2 PK Low Watt Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Ruangan Cepat Dingin Hemat Listrik

Harga AC 1 2 PK Low Watt Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang harga AC 1/2 PK low watt yang terbaik dan cocok untuk digunakan di rumah. AC ini memiliki harga yang terjangkau dengan fitur lengkap dan canggih.

Air Conditioner merupakan suatu perangkat yang berfungsi untuk menstabilkan suhu dan digunakan ketika ruangan panas atau lembap. Jadi, ketika musim panas pastinya sangat membutuhkan dan berikut harga AC 1/2 PK low watt terbaik.

Indonesia merupakan negara tropis, sehingga banyak masyarakat yang memakai AC untuk membuat ruangan menjadi lebih dingin. Dan sebelum membelinya, akan lebih baik untuk mengetahui harga AC 1/2 PK low watt terbaik untuk bahan referensi.

Penggunaan AC juga ternyata membuat banyak orang khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak. Karena itu, berikut ini harga AC 1/2 PK low watt terbaik yang bisa kamu jadikan solusi terbaik.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Panasonic Terbaik 2024 yang Awet dan Cepat Dingin, Lengkap dengan Fitur Antibakteri

Umumnya, AC 1/2 PK hanya membutuhkan daya listrik sekitar 320 hingga 480 watt saja. Jadi pastinya akan lebih menghemat listrik dan tidak membuat tagihan listrik membengkak.

Harga AC 1/2 PK low watt terbaik 2024

1. Samsung AR 05 KRFLAW

Pertama ada Samsung AR 05 KRFLAW yang memiliki daya listrik sekitar 400 watt. AC ini juga lengkap dengan lapisan anti korosif serta fitur khusus untuk menetralisir suhu dengan cepat.

AC 1/2 PK ini memiliki harga sekitar Rp2.700.000 dengan desain yang modern dan memiliki teknologi triple protector. Teknologi tersebut mampu untuk mencegah fluktuasi arus listrik.

2. AQUA JAPAN 5ANE

Selanjutnya ada AQUA JAPAN 5ANE yang memiliki fitur Turbo Cooling untuk mempercepat pendinginan ruangan hanya dalam waktu 5 sampai 10 menit. Selain itu, AC ini juga anti korosi, lebih awet, dan minim perawatan karena menggunakan material besi.

Untuk daya yang dibutuhkan AC ini juga cukup rendah. Yaitu sekitar 360 watt saja dan harga sekitar Rp2.299.000.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik 2024, Bisa Dinginkan Ruangan Lebih Cepat dan Anti Bising

Sumber: