Performa Mesin Suzuki Jimny 5 Pintu Bikin Kaget, Sanggup Main Sepuasnya di Medan Berlumpur dan Terjal Offroad

Performa Mesin Suzuki Jimny 5 Pintu Bikin Kaget, Sanggup Main Sepuasnya di Medan Berlumpur dan Terjal Offroad

Performa Mesin Suzuki Jimny 5 Pintu Bikin Kaget, Sanggup Main Sepuasnya Di Medan Berlumpur dan Terjal Offroad--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Kehadiran Jimny di pasar otomotif, memang membawakan hype dan perubahan yang besar. Salah satunya ada pada performa mesin Suzuki Jimny 5 pintu yang begitu luar biasa sehingga sangat cocok untuk kegiatan Offroad.

Diketahui Suzuki Jimny baru saja rilis di Indonesia melanjutkan kesuksesan generasi sebelumnya yang dahulu hadir dengan 3 pintu. Performa mesin suzuki Jimny 5 pintu, menjadi perhatian utama ketika mobil ini pertama kali melaju di jalan raya.

Bocoran mengenai performa mesin Suzuki Jimny 5 pintu digadang-gadang akan menggunakan mesin bertenaga tinggi dengan tenaga yang sanggup menembus 100 lebih Horse power. Selain itu, pilihan transmisi juga akan ditawarkan kepada calon pengguna Jimny.

Nah dari pada penasaran mengenai performa mesin Suzuki Jimny 5 pintu yang baru saja dirilis ini, berikut akan kami jelaskan melalui pembahasan di bawah ini, beserta informasi tambahan seputar spesifikasi lain yang dimilikinya.

BACA JUGA: Bangkitkan Trend Mobil Jeep, Ini Bocoran Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu yang Baru Saja Dirilis di Indonesia

Performa mesin Suzuki Jimny 5 pintu

Mengutip dari Otoinfo.id, Jimny dibekali dengan mesin yang bertenaga sehingga tenaga yang dihasilkannya tidak ecek-ecek. Jadi jangan heran, kalau Jimny selain cocok di medan Offroad, mobil ini akan lebih terasa perrformanya ketika melaju di jalan raya.

Adapun mesin yang tertancap pada Jimny 5 pintu ini adalah mesin K15B yang memiliki kapasitas 1.5 liter dengan kombinasi sempurna antara daya dan efisiensi. Dengan mesin tersebut tenaga yang dihasilkan Jimny sanggup menembus 104 Hp dengan torsi maksimum 134 Nm.

Selain itu, opsi transmisi pada Jimny tersedia dalam dua pilihan yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan. Pilihan transmisi milik Jimny, bisa disesuaikan tergantung kebutuhan dan kenyamanan teknik mengemudi calon penggunanya.

Performa mesin Suzuki Jimny 5 pintu juga di dukung dengan sistem penggerak 4 roda atau lebih dikenal dengan 4WD yang dapat di aktifkan sesuai dengan kebutuhan. Dengan sistem penggerak ini, berkendara bersama Jimny bisa lebih fleksibel baik di jalan raya maupun di medan offroad.

BACA JUGA: Jadi SUV Murah Pilihan, Ini Keunggulan Suzuki Fronx Terbaru yang Bikin Mobil Lain Kalah Saing

Spesifikasi Suzuki Jimny 5 pintu

Selesai membahas performa mesin Suzuki Jimny 5 pintu terbaru ini, berikut sedikit bocoran spesifikasi dari mobil jeep tersebut.

1. Pilihan Warna

Sumber: