Jadi SUV Murah Pilihan, Ini Keunggulan Suzuki Fronx Terbaru yang Bikin Mobil Lain Kalah Saing

Jadi SUV Murah Pilihan, Ini Keunggulan Suzuki Fronx Terbaru yang Bikin Mobil Lain Kalah Saing

Intip keunggulan Suzuki Fronx terbaru yang memiliki perpaduan SUV dan Hatchback.--

RADAR TEGAL - Suzuki Fronx merupakan mobil jenis crossover, perpaduan antara SUV dan hatchback. Salah satu keunggulan Suzuki Fronx terbaru rupanya memiliki ruang kabin yang luas sehingga mampu menampung 4 orang. 

Konsep SUV yang diambil dari Suzuki Grand Vitara, sedangkan konsep hatchback diambil dari Suzuki Baleno. Pasalnya perpaduan ini menjadi sorotan utama pada keunggulan Suzuki Fronx terbaru.

Bagi Anda uang penasaran, kami akan memberikan rangkuman tentang keunggulan Suzuki Fronx terbaru yang bisa Anda ketahui. Mungkin bisa jadi pertimbangan Anda saat memilih kendaraan ini.

Simak artikel radartegal.disway.id untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait Suzuki Fronx Terbaru.  

BACA JUGA: Perbandingan Suzuki APV Luxury vs Arena, Mana yang Performanya Lebih Unggul?

Keunggulan Suzuki Fronx terbaru

Interior dan fitur

Masuk ke bagian dalam mobil, Suzuki Fronx memiliki tampilan modern dominan warna hitam dengan sentuhan aksen merah pada bagian jok, dashboard, dan panel pintu. Mobil ini juga dilengkapi dengan head unit 9 inci yang bisa terhubung ke Android Auto dan Apple CarPlay. Ada pula AC digital, wireless charging, keyless entry, paddle shift, hingga cruise control.

Untuk fitur keselamatan, Suzuki Fronx sudah dilengkapi dengan terdapat 6 titik airbag, Hill Hold Control, Electronic Stability Program, sensor parkir dengan kamera 360 derajat, dan sistem pengereman ABS dan EBD.

BACA JUGA: Spesifikasi Suzuki Fronx Small SUV, Hadir dengan Performa yang Optimal dan Gagah

Performa mesin

Suzuki Fronx mengusung mesin 1.0 liter turbo dan 1.2 liter nonturbo. Mesin 1.0 liter memakai teknologi mild hybrid dengan transmisi 5 percepatan manual dan 6 percepatan otomatis.

Mesin ini diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimum 100,06 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 147,6 Nm pada 2.000-4.500 rpm.

Sementara itu, mesin 1.2 liter nonturbo dengan teknologi Dual Jet dan Dual VVT serta transmisi 5 percepatan manual dan 5 percepatan Auto Gear Shift (AGS). Mesin ini diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimum 89,73 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 113 Nm pada 4.400 rpm.

Sumber: