Performa Mesin Suzuki Jimny 5 Pintu Bikin Kaget, Sanggup Main Sepuasnya di Medan Berlumpur dan Terjal Offroad

Performa Mesin Suzuki Jimny 5 Pintu Bikin Kaget, Sanggup Main Sepuasnya di Medan Berlumpur dan Terjal Offroad

Performa Mesin Suzuki Jimny 5 Pintu Bikin Kaget, Sanggup Main Sepuasnya Di Medan Berlumpur dan Terjal Offroad--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Hadir dengan enam pilihan warna, Jimny bisa dipesan seusai peluncuran resminya pada ajang International Motor Show (IMS) 2024. Adapun pagelaran tersebut akan dilaksanakan pada 15 februari hingga 25 februari 2024.

2. Dimensi

Suzuki Jimny 5 pintu memiliki dimensi yang ideal untuk berkendara off-road, yaitu panjang 3.980 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm. Jarak sumbu rodanya juga cukup panjang, yaitu 2.559 mm, sehingga memberikan ruang kabin yang luas dan nyaman.

Ground clearance sebesar 110 mm membuat Jimny 5 pintu mampu melewati berbagai medan off-road dengan mudan. Ini juga diperkuat dengan dukungan overhang depan dan belakang yang pendek.

BACA JUGA: Jadi Minibus Terlaris, Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Luxury 2024

3. Harga

Prediksi harga yang akand dibanderolkan pada Jimny 5 pintu terbaru berkisar di angka Rp465 juta sampai Rp485 juta tergantung dari variasi tranmsisi yang dipilih. Namun, prediksi lainnya juga menunjukan akan da potongan Harga ketika Jimny di pamerkan pada peglaran IMS 2024 itu.

Dengan demikian calon konsumen bisa lebih mudah dan senang membeli Suzuki Jimny 5 pintu terbaru dengan harga yang lebih murah.

Akhir kata

Secara keseluruhan, Suzuki Jimny 5 pintu merupakan mobil SUV yang tangguh dan bertenaga. Mobil ini cocok untuk berbagai medan, baik di jalan raya maupun di medan off-road.

Dengan dimensi yang ideal dan ground clearance yang tinggi, Jimny 5 pintu mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan. 

Demikian informasi mengenai performa mesin Suzuki Jimny 5 pintu beserta bocoran spesifikasi lainnya ini. Semoga informasi yang dihadirkan dapat bermanfaat.(*)

Sumber: