Bangkitkan Trend Mobil Jeep, Ini Bocoran Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu yang Baru Saja Dirilis di Indonesia

Bangkitkan Trend Mobil Jeep, Ini Bocoran Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu yang Baru Saja Dirilis di Indonesia

Bangkitkan Trend Mobil Jeep, Ini Bocoran Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu yang Baru Saja Dirilis di Indonesia--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Suzuki berhasil menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan menghadirkan mobil bergaya jeep terbaru, yakni Suzuki Jimny. Berikut bocoran spesifikasi Suzuki Jimny 5 pintu yang sudah diketahui sejauh ini.

Suzuki Jimny berhasil menarik minat para pecinta otomotid dengan mengembalikan trend mobil jeep yang tangguh dangagah. Kehadiran mobil ini membuat orang bertanya-tanya seperti apa bocoran spesifikasi Suzuki Jimny 5 pintu.

Bocoran spesifikasi Suzuki Jimny 5 pintu yang baru saja dirilis di Indonesia langsung menjadi perbincangan yang hangat di forum otomotif. Bagaimana tidak, mobil ini tidak hanya datang membangkitkan trend mobil Jeep, namun juga membawa sejumlah keunggulan pada spesifikasinya.

Nah dari pada penasaran seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Jimny, berikut Radar Tegal hadirkan bocoran spesifikasi Suzuki Jimny 5 pintu yang sejauh ini sudah diketahui. Simak pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Jadi SUV Murah Pilihan, Ini Keunggulan Suzuki Fronx Terbaru yang Bikin Mobil Lain Kalah Saing

Bocoran spesifikasi Suzuki Jimny 5 pintu

Mengutip dari Detikoto.com, bocoran spesifikasi Jimny 5 pintu, diketahui membawakan banyak perubahan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yakni generasi ke empat.

Selain itu, mobil ini juga ternyata sudah duluan di pasarkan di India dan dan Afrika selatan, dan untuk Indonesia baru mendapatk gilirannya sekarang. Selain itu mobil ini juga mendapatkan kode 6N5VX sebagai identitasnya.

kembali ke topik  sejauh ini ada dua poin bocoran yang diketahui, yakni mengenai spesifikasi yang ditawarkann Jimny dan keunggulan yang ada pada spesifikasinya. Untuk mempermudah pembahasan, akan kami bagi menjadi dua poin, yakni poin spesifikasi dan poin keunggulan.

1. Spesifikasi

Bocoran spesifikasi Suzuki Jimny 5 pintu antara lain:

  • Eksterior

Melhat pada desain eksteriornya, perubahannya tidak jauh daripada generasi ke empatnya yang menggunakan 3 pintu. Adapun penempatan grile pada bagian depan berbentuk 5 kotak dengan sedikit bumbu penyedap aksen krom agar terlihat modern.

BACA JUGA:Jadi Minibus Terlaris, Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Luxury 2024

  • Dimensi

Sementara untuk dimensinya, Jimny lebih menojolkan kabinnyayang luamayan lebar, dengan konfigurasi dimensi 3.985mm x 1.645mm x 1.720mm (panjangxlebarxtinggi). Sedangkan untuk jarak sumbu rodanya mencapai 2.590mm dengan berat mencapai 1.200 Kg.

  • Tipe

Sumber: