4 Pilihan AC Portable 1/2 PK Low Watt Terbaru Mulai Rp850 Ribu, Harga Hemat Super Mendinginkan

4 Pilihan AC Portable 1/2 PK Low Watt Terbaru Mulai Rp850 Ribu, Harga Hemat Super Mendinginkan

AC portable 1/2 PK low watt terbaru --

RADAR TEGAL - Pilihan AC portable 1/2 PK low watt terbaru menjadi pilihan pendingin ruangan di antara pendingin terbaik. Anda bisa memimih sesuai kebutuhan dengan harga yang terjangkau.

AC portable 1/2 PK low watt terbaru ini juga memiliki fitur yang menarik. Desainnya yang minimalis dan menawan, dengan kekuatan yang menyejukan sekali.

AC portable 1/2 PK low watt terbaru ini bukan cuma memiliki harga yang sangat terjangkau. Namun juga hemat listrik sehingga tagihan tidak akan membengkak.

Berikut pilihan  AC portable 1/2 PK low watt terbaru terbaik dengan harga terjangkau mulai 1 juta. Simak artikel ini untuk infomasi selengkapnya.

BACA JUGA: Tips Menghemat Tagihan Listrik Pemakaian AC, Salah Satunya Atur Suhu Sesuai Kebutuhan

4 Pilihan  AC portable 1/2 PK low watt terbaru

1. Tori Air Cooler THC-030

Spesifikasi:

  • Dilengkapi 3 mode
  • Jangkauan 6 meter
  • Kapasitas 6 liter
  • Fitur time off.

Hal yang menarik dari pendingin satu ini adalah fitur-fitur timer off. Fitur ini dapat Anda gunakan untuk mengatur waktu penggunaan pendingin ini bekerja. Sehingga dapat menghemat tagihan listrik Anda.

AC ini juga dibekali 3 mode yaitu normal, natural, dan juga mode sleep. Kapasitasnya juga lumayan besar, sebanyak 6 liter sehingga jadi lebih lama menyejukan. Harga dari AC ini juga terjangkau, mulai Rp850 ribu hingga Rp1 juta.

2. Honeywell Air Cooler TC10PM

Spesifikasi:

  • Desain minimalis
  • Konsumsi daya 40 watt
  • Jangkauan 9 meter persegi.

BACA JUGA: Keunggulan AC Portable Dibanding AC Biasa, Salah Satunya Anti Ribet dan Lebih Terjangkau

AC portable 1/2 PK low watt terbaru ini memiliki desain yang minimalis dengan konsumsi daya sangat irit. Bagaimana tidak, konsumsi listriknya hanya 40 watt saja.

AC ini memiliki jangkauan menyegarkan udara hingga 9 m persegi. Sehingga sangat cocok diletakan di kamar, ruang tamu, maupun ruang kerja. Harga dari pendingin ruangan ini mulai Rp900 ribu saja.

Sumber: