SUV Suzuki APV 2024, Tampilan Modis dan Nyaman yang Jadi Incaran Mobil Keluarga Bermanfaat

SUV Suzuki APV 2024, Tampilan Modis dan Nyaman yang Jadi Incaran Mobil Keluarga Bermanfaat

SUV Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL – SUV Suzuki APV 2024, hadir sejak tahun 2004, telah menjelma menjadi pilihan utama untuk keluarga di Indonesia. Mengubahnya menjadi pilihan yang lebih mewah dan futuristik. Berikut adalah perubahan yang membuatnya semakin ideal untuk dimiliki.

Dengan transformasi besar-besaran, SUV kini menawarkan keunggulan yang membawa pengalaman berkendara keluarga ke tingkat baru. Perubahan desainnya benar-benar mencolok, mobil Suzuki APV 2024 terbaru tampil seperti SUV mewah dengan sentuhan futuristik yang membuatnya berbeda dari generasi sebelumnya.

Dimensinya yang baru memberikan kesan elegan dan mewah, menjadikannya mobil yang sangat diidamkan. mobil SUV Suzuki APV 2024 terbaru memang sudah dikenal dengan serba ada dan serba bisa sejak pertama kali muncul pada tahun 2004.

Oleh karena itu artikel ini akan membahas tentang SUV Suzuki APV 2024 dari desain sampai dengan harganya. Simak artikel ini bagi Anda yang ingin tahu lebih mendalam tentang mobil ini.

BACA JUGA: Mobil Suzuki APV 2024, Desain Stylish dan Fitur Menawan yang Selalu Menjadi Teman Setia Keluarga

Desain Berkarakter yang Modern Pada SUV Suzuki APV 2024

Salah satu aspek yang mencolok dari Suzuki APV 2024 adalah desainnya yang kini lebih modern dan mewah. Grille yang lebih besar dan agresif memberikan tampilan yang berani, sedangkan lampu depan LED dengan desain futuristik memberikan sentuhan elegan. Dan lampu belakang LED yang lebih lebar semakin memperkuat kesan elegan, sementara pilihan warna yang menarik memberikan kebebasan ekspresi gaya pribadi.

Performa Tangguh dan Efisien

Di bawah kap mesin, mobil Suzuki ini menawarkan mesin K15B-VE 1.496 cc, 4 silinder, DOHC, VVT-i yang menghasilkan tenaga 103,9 PS pada 6.000 rpm. Dengan transmisi manual 5 kecepatan, mobil ini menawarkan pengalaman berkendara tangguh dan efisien. Performa andal dan efisiensi bahan bakar menjadikan Suzuki APV 2024 pilihan ideal untuk kebutuhan sehari-hari keluarga.

Fitur Keamanan dan Kenyamanan Terdepan

Suzuki APV 2024 dilengkapi dengan beragam fitur keamanan dan kenyamanan terdepan, termasuk Dual SRS Airbag, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Hold Control (HHC), Immobilizer dan Alarm System, Electric Power Steering (EPS), Tilt Steering Wheel, Cruise Control, Audio System with Bluetooth, Rear Parking Camera, dan Rear Parking Sensor.

Semua fitur ini dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal dan kenyamanan dalam setiap perjalanan.

BACA JUGA: 4 Mobil China Setara Toyota Alphard Ini Ternyata Harganya Lebih Murah? Berikut Bocoran Spesifikasinya

Harga Terjangkau Keseimbangan yang Menguntungkan Pada SUV Suzuki APV 2024

Sumber: