4 Mobil China Setara Toyota Alphard Ini Ternyata Harganya Lebih Murah? Berikut Bocoran Spesifikasinya

4 Mobil China Setara Toyota Alphard Ini Ternyata Harganya Lebih Murah? Berikut Bocoran Spesifikasinya

Masa depan MPV premium akan semakin menarik dengan kehadiran beragam opsi mobil China setara Toyota Alphard yang mencerminkan perkembangan industri otomotif global.--

RADAR TEGAL - Apa saja mobil China setara Toyota Alphard? Dalam dunia otomotif, Toyota Alphard telah lama menjadi ikon MPV premium yang menyajikan kenyamanan dan kemewahan. 

Namun, belakangan, mobil China setara Toyota Alphard mulai mencuri perhatian dengan tawaran yang setara, bahkan dengan harga yang lebih terjangkau. 

Menyambut era baru dalam pasar MPV premium, sejumlah mobil China setara Toyota Alphard hadir dengan desain elegan dan fitur mewah, menggoda konsumen. 

Mari kita cari tahu tentang persaingan sengit mobil China setara Toyota Alphard ini dan sejauh mana mereka dapat mengguncang dominasi Toyota Alphard. Simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA: 5 Mobil Listrik Termurah 2024 di Indonesia Mulai Rp100 Jutaan, Ada Wuling sampai Neta V

1. BYD Denza 9

Salah satu pesaing kuat Alphard adalah BYD Denza 9, sebuah mobil listrik premium yang memasuki pasar pada tahun 2022. Dengan desain yang elegan, Denza 9 menampilkan lampu depan LED, gril besar, dan garis bodi yang mirip dengan saingannya. 

Kursi kulit, panoramic sunroof, dan sistem audio premium adalah beberapa fitur mewah yang disematkan pada mobil ini, menawarkan pengalaman berkendara yang tak kalah dari Alphard.

2. Maxus Mifa 9

Mobil China setara Toyota Alphard yang kedua. Maxus Mifa 9, mobil listrik MPV yang akan segera hadir di Indonesia pada tahun 2023, juga menjadi pesaing serius Alphard. 

Dengan dimensi yang hampir identik, Mifa 9 menawarkan pengalaman berkendara yang mewah dengan kursi kulit, panoramic sunroof, dan sistem hiburan berlayar sentuh 15,7 inci. 

BACA JUGA: Menarik! Kecanggihan Mobil Listrik Tesla Mengukir Prestasi dalam Industri Otomotif

Sumber: