Review AC Portable GOTO Travia dengan Fitur Lengkap Harga Terjangkau

Review AC Portable GOTO Travia dengan Fitur Lengkap Harga Terjangkau

Review AC Portable GOTO Travia dengan Fitur Lengkap Harga Terjangkau--

RADAR TEGAL – Artikel ini akan membahas lengkap tentang review air portable GOTO Travia yang merupakan air cooler portable yang kecil tapi punya performa yang cukup baik. AC portable mini ini sangat cocok untuk mendinginkan ruangan sebesar kamar tidur seperti kosan.

Menurut banyak review AC portable GOTO Travia ini, keunggulan utama dari GOTO Travia adalah penggunaan daya listrik yang sangat hemat. Walaupun tidak menggunakan banyak daya listrik namun AC portable ini tetap mempunyai kinerja yang baik dan optimal.

Dengan mengetahui review AC portable GOTO Travia, kamu dapat melihat spesifikasi sampai fitur air cooler mini dari GOTO yang sedang viral ini. Simak berikut ini penjelasan lengkapnya.

Review AC Portable GOTO Travia

GOTO Travia Air Cooler Fan adalah salah satu pilihan yang cocok untuk ruang yang kecil sebesar kamar tidur. Dengan desain yang ringkas dan ramping, produk ini tidak akan menyita banyak tempat dan mudah untuk dipindahkan ke mana saja.

BACA JUGA: 6 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Bisa Menjadi Bahan Pertimbangan Sebelum Membelinya

Desainnya berbentuk persegi panjang dengan handle atas untuk memudahkan kamu mengangkat atau memindahkan AC portable mini tersebut. AC portable ini dibuat dengan bahan ABS berkualitas yang membuatnya ringan, sementara tangki air khususnya dapat diisi dengan air dan es batu untuk menciptakan udara yang lebih sejuk dan dingin.

Tangki transparan yang dimiliki GOTO Travia Air Cooler Fan juga dilengkapi dengan lampu warna-warni yang dapat berfungsi sebagai lampu tidur. Kamu juga dapat mengatur warna lampu pada AC portable mini ini sesuai keinginan.

GOTO Travia Air Cooler Fan hadir dalam dua pilihan warna yaitu putih dan hitam, dengan kapasitas tangki air 600 ml, memungkinkannya bertahan lebih lama saat digunakan. Daya yang dikonsumsi perangkat ini hanya sekitar 2 hingga 5 watt, membuatnya hemat energi dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Untuk mengisi daya, GOTO Travia Air Cooler Fan dapat disambungkan pada berbagai perangkat seperti laptop, komputer, atau power bank. Namun, penting untuk mematuhi aturan penggunaan agar pengoperasian tetap aman.

BACA JUGA: 5 Cara Merawat AC Portable dengan Benar Supaya Awet, Tidak Perlu Repot-repot Panggil Tukang Servis

GOTO Travia Air Cooler Fan menawarkan kecepatan angin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau kondisi ruangan. Selain itu, terdapat lima pilihan fitur spray untuk meningkatkan kesejukan, mulai dari level kelembapan rendah hingga tinggi.

Produk ini bekerja dengan cara mengubah air dalam tangki menjadi udara dingin dan menyegarkan ruangan. Selain memberikan kesejukan, uap air yang dihasilkan juga dapat membuat udara ruangan menjadi lebih lembap dan nyaman.

Harga AC Portable GOTO Travia

GOTO Travia Air Cooler Fan dapat menjadi solusi yang praktis dan efisien untuk menyejukkan ruang mungil, termasuk kamar kosmu. Dengan desain ringkasnya, fitur pencahayaan yang menarik, dan kemampuan penyesuaian kecepatan, produk ini menawarkan keunggulan dengan harga terjangkau.

Jika kamu berminat untuk memiliki GOTO Travia Air Cooler Fan, harganya terjangkau yaitu sekitar Rp 530 ribu, dan terkadang kamu bisa mendapatkan diskon menjadi Rp 148.900. Itulah ulasan atau review AC portable GOTO Travia yang mempunyai banyak keunggulan.(*)

Sumber: