Keunggulan Laptop Lenovo ThinkPad Intel Core i5, Kualitas Memukau Pesaing Berat Laptop Asus Hingga Sekarang

Keunggulan Laptop Lenovo ThinkPad Intel Core i5, Kualitas Memukau Pesaing Berat Laptop Asus Hingga Sekarang

Keunggulan laptop lenovo ThinkPad core i5--

RADAR TEGAL - Laptop lenovo ThinkPad salah satu laptop dengan harga murah di pasaran, dengan keunggulan intel core i5 menjadikan laptop ini cocok untuk semua kalangan.

Perusahana laptop lenovo Thinkpad i5 merupakan salah satu produsen terbesar di Indonesia yang memiliki pesaing abadinya yaitu Asus, karena memiliki spesifik yang hampir sama disetiap peluncuran terbarunya.

Untuk kualitas produk mereka menyiapkan hasil baik secara durabilitas, apalagi untuk lenovo ThinkPad i5 yang mempunyai seri terkenal dengan keawetannya. Namun, harganya masih terbilang murah dibanding pesaing laptop ini.

Sementara itu, laptop lenovo ThinkPad memiliki berbagai seri yaitu lenovo dan Ideapad, untuk kualitas premium lenovo menawarkan seri ThinkBox dan Yoga, sedangkan Ideapad yaitu flex dan slim.

BACA JUGA: Intip Keunggulan Acer Aspire 3 Slim, Laptop Serba Bisa yang Cocok untuk Gaming Maupun Kerja

Daftar laptop lenovo ThinkPad intel core i5

1. Lenovo ThinkPad L380-QID 

Laptop ini didukung prosesor Intel Core i5-8250U (6M Cache). Serta memiliki frekuensi mencapai 3.40 GHz yang menjadikan kinerja performanya kuat, stabil dan mulus.

Layarnya yang berukuran 13,3 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080p ini mampu mendukung kegiatanmu agar menjadi lebih fleksibel namun semakin produktif. 

Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB DDR4 dan kapasitas SSD sebesar 256 GB yang dapat membuat kemampuan processing jadi lebih cepat. Untuk harganya Anda dapat merogoh kocek sekitar Rp10 jutaan.

2. Lenovo Thinkpad X1 Nano Carbon

Laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core i5-1130G7 yang menjadikan kinerja performanya kuat, stabil dan mulus.

Sedangkan layarnya menggunakan panel layar IPS berukuran 13 inci dengan resolusi 2160 x 1350 piksel yang bisa kamu andalkan dalam aspek ketajaman visual.

Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB LPDDR4  dan kapasitas SSD sebesar 512Gb yang dapat membuat kemampuan processing jadi lebih cepat.Lenovo ThinkPad L380-QID dapat didapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp19 jutaan.

Sumber: