Bodi Ringan dan Tipis, Inilah Spesifikasi Acer Aspire 5 Slim A514 Dilengkapi Intel Core i7 1255U Gen 12

Bodi Ringan dan Tipis, Inilah Spesifikasi Acer Aspire 5 Slim A514 Dilengkapi Intel Core i7 1255U Gen 12

Ilustrasi spesifikasi Acer Aspire 5 Slim A514 dilengkapi prosesor intel core i7 harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengenali dan mengintip spesifikasi Acer Aspire 5 Slim A514. Laptop yang menawarkan berbagai fitur canggih salah satunya disematkan prosesor intel core i7 1255U Gen 12.

Dengan mengetahui spesifikasi Acer Aspire 5 Slim A514 yang ditawarkan perangkat ini, Anda dapat dengan mudah untuk membandingkan dan mempertimbangkan kualitas performa yang dimiliki dengan merek lain di kelasnya.

Lantas, bagaimana spesifikasi Acer Aspire 5 Slim A514 ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel untuk menemukan jawabannya.

Apakah Anda sedang mencari laptop yang tangguh namun tetap ringan dan tipis? Acer Aspire 5 Slim A514 mungkin dapat menjadi jawabannya.

BACA JUGA: Spesifikasi ASUS VivoBook 14 M1402IA Performa Tinggi Tugas Berat Terasa,

Dengan spesifikasi yang mengagumkan, laptop ini tidak hanya memberikan performa tinggi tetapi juga memberikan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Spesifikasi Acer Aspire 5 Slim A514


Dibangun dengan layar 14" beresolusi Full HD 1920 x 1080 dan teknologi IPS (In-Plane Switching), Acer Aspire 5 Slim A514 menawarkan visual yang tajam dan jernih.

Nikmati kualitas menonton dan bekerja yang memikat dengan kecerahan tinggi Acer ComfyView™ LED-backlit TFT LCD, ini akan memanjakan Anda saat di depan layar.

Performa Optimal dengan Prosesor Intel Core i7-1255U

Acer Aspire 5 Slim A514 ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-1255U generasi ke-12. Dengan 2 Pcore, 8 Ecore, dan 12 thread, prosesor ini mampu mencapai kecepatan hingga 4,7 GHz.

BACA JUGA: Laptop Gaming Termurah, Intip Spesifikasi MSI Thin GF63 12UCX 601 Intel Core i7 Gen 12 Seri H yang Tangguh

Nikmati kecepatan responsif dalam menjalankan berbagai aplikasi, dari pekerjaan kantor hingga multitasking yang intensif.

Grafis yang Memukau dengan Intel Iris Xe

Tidak hanya tangguh dalam hal pemrosesan, Acer Aspire 5 Slim A514 juga dilengkapi dengan kartu grafis Intel Iris Xe. Nikmati pengalaman visual yang memukau dalam menjelajahi konten multimedia, melakukan editing foto, atau bahkan bermain game ringan.

Kelancaran dalam Multitasking dengan RAM 8GB DDR4

Dengan RAM 8GB DDR4 3200 MHz onboard, Acer Aspire 5 Slim A514 menjamin kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking. Anda dapat dengan mudah beralih antara aplikasi tanpa mengalami lag atau gangguan performa.

Penyimpanan Cepat dan Luas dengan SSD 512GB PCIe Gen3 NVMe

Simpan semua file dan dokumen penting Anda dengan SSD 512GB PCIe Gen3 NVMe yang cepat dan luas. Dapatkan akses cepat dan responsif ke data Anda, serta ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan berbagai konten digital.

BACA JUGA: Spesifikasi HP 14s-dq5120TU Prosesor Intel Core i7-1255U, Laptop yang Siap Dipakai Lembur Kerja



Konektivitas yang Luas dengan Bluetooth 5.2 dan Wi-Fi 6e

Nikmati konektivitas yang stabil dan cepat dengan Bluetooth 5.2 dan Wi-Fi 6e. Terhubung dengan perangkat lain dan akses internet dengan kecepatan tinggi di mana pun Anda berada, tanpa khawatir tentang koneksi yang terputus atau lambat.

Port yang Lengkap untuk Kebutuhan Anda

Acer Aspire 5 Slim A514 dilengkapi dengan beragam port untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Mulai dari port HDMI® 2.0 dengan dukungan HDCP untuk menghubungkan ke layar eksternal, hingga port USB 3.2 Gen 1 untuk transfer data yang cepat dan efisien.

Desain Ringan dan Tipis untuk Mobilitas yang Optimal

Dengan bobot hanya 1,49 kg dan ketebalan 1,79 cm, Acer Aspire 5 Slim A514 dirancang untuk mobilitas yang optimal. Bawa laptop ini ke mana pun Anda pergi tanpa merasa terbebani, sehingga Anda dapat tetap produktif di mana pun Anda berada.

Fitur Tambahan

Selain spesifikasi yang mengesankan, Acer Aspire 5 Slim A514 juga menawarkan beberapa fitur tambahan yang menarik. Dengan keberadaan AI noise reduction, Anda dapat menikmati panggilan video yang jernih dan bebas dari gangguan suara latar belakang.

BACA JUGA: Meningkatkan Produktivitas, Inilah Spesifikasi ASUS VivoBook Ultra 15 OLED K513 Core i7-1165G7 Gen 11

Selain itu, dengan slot memori untuk upgrade, Anda dapat meningkatkan kapasitas RAM sesuai kebutuhan Anda. Tidak ketinggalan, garansi hingga 3 tahun memberikan jaminan akan kualitas dan layanan purna jual yang baik dari Acer.

Dengan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkan, Acer Aspire 5 Slim A514 adalah pilihan ideal untuk siapa saja yang mencari laptop tangguh namun tetap ringan dan tipis.

Dapatkan kualitas yang optimal dengan performa tinggi, visual memukau, dan desain yang portabel. Siapkan diri Anda untuk merasakan kenyamanan dan produktivitas tanpa batas dengan Acer Aspire 5 Slim A514.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Lenovo IdeaPad Slim 3 14IAU7, Didukung Prosesor Intel Core i7-1255U

Demikian spesifikasi Acer Aspire 5 Slim A514 yang perlu Anda ketahui. Semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa dijadikan sebagan referensi sebelum membeli.(*)

Sumber: