Intip Keunggulan Acer Aspire 3 Slim, Laptop Serba Bisa yang Cocok untuk Gaming Maupun Kerja

Intip Keunggulan Acer Aspire 3 Slim, Laptop Serba Bisa yang Cocok untuk Gaming Maupun Kerja

Keunggulan Acer Aspire 3 Slim--

RADAR TEGAL - Jika Anda sedang mencari televisi pintar dengan desain slim yang bisa digunakan untuk kerja maupun hiburan. Simak keunggulan Acer Aspire 3 Slim yang bisa Anda ketahui.

Keunggulan Acer Aspire 3 Slim yaitu memiliki body yang sangat ringan dan slim. Sehingga terasa minimalis dibawa kemana-mana.

Selain itu, keunggulan Acer Aspire 3 Slim juga dibekali permukaan laptop ini memiliki tekstur yang cukup baik. Saat dipegang, bodi laptop dan permukaan terasa kalau laptop ini seperti terbuat dari kayu mahal.

Berikut keunggulan Acer Aspire 3 Slimyang lain dari performa hingga fiturnya. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Daftar Laptop Intel Core i5 Ram 8GB 2024, Harga Mulai 4 Jutaan Bisa Menopang Software Berat

Keunggulan Acer Aspire 3 Slim

1. Dibekali penyimpanan SSD

Meski HDD memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar yaitu 1 TB dibanding dengan SSD yang hanya 128 GB. Namun SSD memiliki keunggulan yaitu performa yang lebih kencang.

Performa laptop ini sampai kisaran 514 MB/s. Sementara untuk kemampuan menulisnya (write) memiliki kecepatan di angka 133 MB/s.

2. Dapat dilipat hingga 180 derajat

Hal menarik lainnya yaitu bodynya yang bisa dilipat hingga 180 derajat. Dibekali layar hinch yang cukup fleksibel karena bisa dilepas sampai sejajar dengan keyboard alias 180 derajat.

Di beberapa seri laptop Acer kelas menengah juga ada yang sudah memiliki  kemampuan layar yang bisa bergerak sejajar dengan keyboard ini. Acer Aspire 3 A315-41G-R38X ini menggunakan layar 15 inci dengan hinch yang tergolong cukup kokoh.

BACA JUGA: Perhatikan 10 Cara Membeli Laptop Bekas Agar Tidak Tertipu, Amankan Budget Sebelum Tergiur Dengan Harga Murah

3. Mengusung Dual GPU

Keunggulan Acer Aspire 3 Slim yang lain yaitu kehadiran dua GPU ini tentunya membuat laptop ini tergolong optimal untuk menjalankan program yang membutuhkan komputasi pengolah grafis. Laptop ini hadir dengan dual GPU yakni Radeon RX Vega 10 dan AMD Radeon 535. 

Sumber: