Daftar 4 Merk Smart TV Terbaik dengan Harga Miring, Punya Fitur- fitur Memadai untuk Tontonan Berkualitas

Daftar 4 Merk Smart TV Terbaik dengan Harga Miring, Punya Fitur- fitur Memadai untuk Tontonan Berkualitas

Daftar 4 Merk Smart TV Terbaik dengan Harga Miring, Punya Fitur - fitur Memadai (pict:istockphoto)--

Yang membuatnya nampak unggul adalah bagian audio, dengan suara menggelegar seperti berada di bioskop. Xiaomi tipe ini juga sudah memakai dukungan teknologi canggih seperti dual decoding dolby audio + DTS - X dan juga DTS Virtual X, sehingga penggunanya akan mendapakan pengalaman dari suara dengan maksimal.

Kalian juga bisa memanfaatkan fitur google assistant yang dimiliki oleh smart tv dari xiaomi ini. Untuk konektivitasnya, tersedia bluetooth, wifi, hdmi, usb, av, dan juga lan.

3. Coocaa

ketiga, merk smart tv terbaik dengan harga miring berikutnya adalah Coocaa - Z72. Tipe ini dibanderol mulai dari harga Rp 1,8 jutaan dengan ukuran layar 32 inch.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Sharp 43 Inch yang Memukau, Layar Lebar ala Bioskop dengan Konsumsi Daya Kecil

Walaupun harganya terjangkau, dijamin kalian akan mendapatlan smart tv yang punya akses hiburan tanpa batas pakai fitur google tv nya. Diketahui tipe ini juga memiliki fitur kesehatan mata, yang dapat menjaga mata mu saat menonton televisi dalam jangka waktu lama.

Coocaa - Z72 Ini juga menggunakan teknologi canggih seperti HDR10.

4. Changhong

Keempat, merk smart tv terbaik dengan harga miring yang terakhir datang dari changhong - L32G7N. Tipe ini juga punya ukuran layar 32 inch, yang dibanderol mulai dari harga Rp 1,7 jutaan.

Dengan harga tersebut, jangan khawatir karena kalian tetap akan mendapatkan kualitas mantul. Hal tersebut terlihat dari sistem operasi yang digunakan smart tv tersebut berupa Android 11, dimana punya kinerja yang lebih optimal.

BACA JUGA: Deretan Smart TV Polytron yang Sudah Digital tanpa STB, Lengkap Spesifikasinya

Tak hanya itu, keunggulan smart tv ini terlihat dari segi konektivitasnya yang mendukungseperti USB, LAN, HDMI, RF, wifi, bluetooth, dan juga earphone. Untuk kelengkapannya tersedia port untuk usb, hdmi, dan juga LAN.

Nah itu dia tadi daftar 4 merk smart tv terbaik dengan harga miring, punya fitur-fitur memadai. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: