Daftar 4 Merk Smart TV Terbaik dengan Harga Miring, Punya Fitur- fitur Memadai untuk Tontonan Berkualitas

Daftar 4 Merk Smart TV Terbaik dengan Harga Miring, Punya Fitur- fitur Memadai untuk Tontonan Berkualitas

Daftar 4 Merk Smart TV Terbaik dengan Harga Miring, Punya Fitur - fitur Memadai (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Budget pas-pasan tapi pengen beli smart tv, apakah bisa? Jawabannya tentu bisa. Berikut kami akan berikan daftar 4 merk smart tv terbaik dengan harga miring, punya fitur-fitur memadai.

Daftar 4 merk smart tv terbaik dengan harga miring ini tentu akan sangat pas di kantong. Harganya yang ramah namun kalian tetap bisa dapetin smart tv dengan banyak fitur unggul di dalamnya.

Mungkin banyak yang berpikir, hanya smart tv harga mahal saja yang punya fitur memadai namun nyatanya tidak. Berikut ada daftar 4 merk smart tv terbaik dengan harga miring yang bisa kalian jadikan referensi sebelum membeli.

Tak usah berlama - lama lagi, yuk simak artikel radar tegal di bawah ini yang akan membahas daftar 4 merk smart tv terbaik dengan harga miring, punya fitur - fitur memadai.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 dengan Harga Terjangkau, Beri Performa Visual yang Menakjubkan

Daftar 4 merk smart tv terbaik dengan harga miring

1. Coocaa

Pertama, merk smart tv dengan harga murah datang dari Coocaa - 32S3U. Tipe ini dibanderol mulai dari harga Rp 1,5 jutaan saja.

Namun jangan salah, dibalik harganya yang murah kalian tetap akan mendapatkan smart tv dengan kualitas mantul. Tampilan layarnya yang jernih, mampu memanjakan mata penggunanya saat dipakai menonton.

Selain itu, smart tv ini hadir dengan fitur canggih bernama trochilus extreme image engine yang mana bertugas memberikan tampilan gambar dengan jelas dan juga tajam. Bahkan audio yang dikeluarkan dari speakernya mampu menghasilkan suara yang menggelegar bak dibioskop.

Tak cukup sampai disana, coocaa tipe ini juga memakai dukungan teknologi dolby audio guna memberikan berbagai layanan hiburan bagi penggunanya. Dukungan konektivitas nya berupa USB dan juga HDMI, serta punya kelengkapan port meliputi mini jack, AV, hingga LAN.

BACA JUGA: Poin-poin Memilih Smart TV Sebelum Membeli Agar Dapat Kualitas Terbaik, Catat Baik-baik

2. Xiaomi

Kedua, merk smart tv terbaik dengan harga miring selanjutnya datang dari Xiaomi TV A2. Tipe ini punya ukuran layar sebesar 32 inch, dengan harga jual mulai dari Rp 2,3 jutaan aja.

Sumber: