Deretan Smart TV Polytron yang Sudah Digital tanpa STB, Lengkap Spesifikasinya

Deretan Smart TV Polytron yang Sudah Digital tanpa STB, Lengkap Spesifikasinya

Smart TV Polytron yang sudah digital tanpa STB--

RADAR TEGAL - Polytron merupakan salah satu merk elektronik yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Berikut daftar Smart TV Polytron yang sudah digital tanpa STB.

Smart TV Polytron yang sudah digital tanpa STBmemberikan keuntungan penggunanya. Yaitu dapat menangkap siaran digital tanpa perlu merogoh kantong untuk membeli alat tambahan.

Smart TV Polytron yang sudah digital tanpa STB juga dibekali spesifikasi yang tidak kalah dengan merk TV lainnya. Dengan harga yang murah, Polytron dibekali spek unggulan yang memukau.

Berikut deretan Smart TV Polytron yang sudah digital tanpa STB lengkap penjelasan fiturnya. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Mitos Atau Fakta Air Fryer Bisa Menyebabkan Kanker? Ini Penjelasan Lengkapnya

Daftar Smart TV Polytron yang sudah digital tanpa STB

1. Digital TV Series.

Beberapa tipe TV digital series yang sudah digital tanpa STB diantaranya yaitu tipe PLD 32V1853 dengan layar 32 inch. Untuk kualitas gambar, jenis TV ini tidak kalah dengan jenis TV lainya karena gambar tetap jernih, tanpa bayang dan tanpa semut serta tidak ada noise.

TV ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang tidak memiliki budget lebih. Kamu sudah bisa bawa pulang TV ini hanya dengan harga Rp2.1 jutaan. Dengan begitu, kamu puas menikmati siaran digital tanpa harus membeli set top box tambahan.

TV digital ini juga dilengkapi garansi lima tahun termasuk LED panel. Tersedia pula dalam ukuran 24 inci (PLD 24V1853), 40 inci (PLD 40V8953), dan 43 inci (PLD 43S883), dan 50 inci (PLD 50V8753).

2. Digital TV Cinemax Series.

Selanjutnya ada di jenis Cinemax Series, jenis TV Polytron ini memiliki spek yang memukau dengan harga yang terjangkau. Hadir dengan tipe PLD 32TV1855 yang memiliki ukuran layar 32 inch sangat cocok untuk ruang tamu atau kamar tidur.

TV digital yang dilengkapi dengan speaker tower, penampilannya yang cantik dan suaranya yang membahana membuat TV ini layak kamu miliki. Untuk siaran digital bisa kamu dapatkan tanpa harus membeli set top box tambahan, karena TV ini sudah build in digital teknologi. 

Harganya kisaran Rp2.2 jutaan, harga yang cocok dan tidak terlalu mahal, untuk TV yang bergaransi lima tahun dengan layar 32 inci. Untuk digital TV Cinemax tersedia pula ukuran 24 inci (PLD 24TV1855) dan 43 inci (PLD 43TV1556).

3. Digital TV Cinemax Soundbar Series.

Sumber: