5 Pilihan TV LED Hemat Listrik Terbaik 2023 yang Masih Worth It di 2024, Pas untuk Rumah Baru

5 Pilihan TV LED Hemat Listrik Terbaik 2023 yang Masih Worth It di 2024, Pas untuk Rumah Baru

Rekomendasi tv low watt cocok untuk rumah baru--

RADAR TEGAL - Jika kalian ingin memilih televisi pintar yang hemat listrik, kami pastikan rekomendasi smart tv hemat listrik terbaik menjadi salah satu alasan menonton tv tanpa takut tagihan listrik.

Selain karena harga, tekanan daya listrik perlu Anda pikirkan ketika membeli barang-barang elektronik seperti smart tv hemat listrik terbaik. Apalagi barang elektronik itu dipakai untuk kebutuhan setiap hari.

Smar tv hemat listrik terbaik, tak hanya akan memberikan tontonan sesuai harapan. Tetapi juga kenyamanan dengan daya listrik yang ramah, sehinngga televisi ini sangat cocok sebagai pilihan utama.

Itulah sebabnya dalam artikel ini, radartegal.disway.id akan membahas tentang rekomendasi smart tv hemat listrik terbaik untuk Anda. Sehingga Anda mempunyai rujukan yang pas, ketika akan melakukan pembelian.

Pilihan jenis smart tv low watt paling dianjurkan

BACA JUGA: Spesifikasi TV LED Polytron 32 Inch Cinemax Soundbar, Smart TV Frameless dengan Speaker Super Power

1. Samsung K5100

Desain TV ini sangat stylish dan modern. Dengan fitur layar ultra HD 4K dan resolusi yang menggunakan fitur Clean View yang memproduksi beribu warna sehingga tampilan TV layaknya nyata.

Berbagai kelengkapan yang tv ini tawarkan, yaitu clear view vision, wide colour enchancer, serta tidak menggunakan banyak kabel yang menganggu. Harga tv ini dibandrol murah yaitu Rp3.800.00.

2. Changhong L32G72N

Selanutnya Smart TV 32 inch hemat listrik dengan fitur yang mumpuni ini mempunyai ukuran layar tidak sebesar produk lain, Changhong L32G72N mendukung HDR10 dan Dolby Audio. Jadi, Anda tetap bisa menikmati beragam tayangan dengan kualitas tinggi.

Untuk harganya changhong menawarkan Rp3.599.000 saja, dengan sistem operasi android 11. Dengan begitu, ragam tayangan hiburan yang bisa Anda dapatkan secara berkualitas.

BACA JUGA: Deretan Smart TV Polytron yang Sudah Digital tanpa STB, Lengkap Spesifikasinya

3. Xiaomi A2

Sumber: