6 Keunggulan yang Buat Harga Bekas Isuzu Panther Tetap Stabil, Mesinnya Tangguh dan Irit

6 Keunggulan yang Buat Harga Bekas Isuzu Panther Tetap Stabil, Mesinnya Tangguh dan Irit

6 keunggulan yang buat harga bekas Isuzu Panther tetap stabil dan layak dibeli di 2024-Astra Isuzu-

Mesin dieselnya unggul dalam torsi mesin besar, sehingga tarikannya pun kuat. Pengguna tidak perlu injak gas terlalu dalam untuk kecepatan tinggi.

4. Onderdil awet murah

Keunggulan yang buat harga bekas Isuzu Panther tetap stabil juga terletak pada onderdilnya yang awet dan murah.

Untuk mengganti spare part maupun onderdil mobil ini murah dan mudah didapatkan. Sehingga, hal ini bisa makin menghemat budget perawatan mobil bekas Isuzu Panther.

5. Mudah ditangani

Kelebihan Isuzu Panther berikutnya jika terjadi kerusakan juga masih mudah diperbaiki di bengkel manapun. Sebab, mobil bekas Isuzu Panther tidak memiliki fitur ABS, Hill Assist, atau Vehicle Stability Control (VSC). Jadi tidak perlu ada penanganan khusus.

BACA JUGA : 4 Keunggulan Isuzu Panther Reborn 2023 Ini Ternyata Tidak Ada di Toyota Fortuner

6. Kabin nyaman

Tidak kalah pada bagian kabinnya yang lapang dan nyaman, sehingga para penumpang jadi lebih santai selama berkendara. Pengguna juga bisa membawa banyak barang karena kapasitas penyimpanannya juga lapang.

Kesimpulan

Ada beberapa hal yang membuat Isuzu Panther bekas masih layak dibeli di 2024 ini. Mulai dari mesin yang tangguh, bahan bakar murah dan irit, onderdil yang murah dan mudah didapat, perawatan atau perbaikan yang mudah, sampai kabin yang lapang.

Itulah 6 keunggulan yang buat harga bekas Isuzu Panther tetap stabil dan layak jadi pertimbangan. Jadi, bagaimana? Apakah Anda tertarik? (*)

Sumber: