6 Keunggulan yang Buat Harga Bekas Isuzu Panther Tetap Stabil, Mesinnya Tangguh dan Irit

6 Keunggulan yang Buat Harga Bekas Isuzu Panther Tetap Stabil, Mesinnya Tangguh dan Irit

6 keunggulan yang buat harga bekas Isuzu Panther tetap stabil dan layak dibeli di 2024-Astra Isuzu-

RADAR TEGAL – Ada 6 keunggulan yang buat harga bekas Isuzu Panther tetap stabil. Mulai dari spesifikasi mesin, performa, bahan bakar, sampai kenyamanannya.

Keunggulan yang buat harga bekas Isuzu Panther tetap stabil ini bisa jadi pertimbangan Anda yang mencari mobil murah, serta irit bahan bakar. Selain itu, untuk harga jual mobil bekasnya saat ini kisaran Rp100 jutaan saja.

Meski sudah tidak diproduksi lagi sejak 2021, Isuzu Panther memiliki sejumlah keunggulan yang buat harga mobil bekas miliknya tetap stabil. Jadi tidak ada salahnya Anda yang berencana membeli mobil murah satu ini.

Berikut selengkapnya 6 keunggulan yang buat harga bekas Isuzu Panther tetap stabil. Mulai dari pembahasan mesin, bahan bakar, sampai kabin yang nyaman untuk para penumpang.

BACA JUGA : Isuzu Panther Reborn Terbaru Akan Rilis! Pecinta Otomotif Sudah Siap Dengar Peluncuran Terbaru Ini?

6 keunggulan yang buat harga bekas Isuzu Panther tetap stabil

Mobil bekas Isuzu Panther saat ini masih dijual di Indonesia dengan kisaran Rp100 jutaan. Meski sudah produksi tahun 2000-an, mobil ini tetap layak dibeli karena memiliki sejumlah kelebihan.

1. Mesin tangguh

Isuzu Panther ini merupakan salah satu mobil yang memiliki imej sebagai rajanya diesel. Performa mesinnya tangguh dan berdaya tahan tinggi. Jarang ada masalah mogok pada mobil ini, bahkan sering dijadikan sebagai angkutan umum.

2. Bahan bakar murah

Hal yang membuat Isuzu Panther bekas masih layak dibeli di 2024 juga terletak pada bahan bakarnya yang paling murah dibanding yang lain. Beda dengan diesel keluaran terbaru saat ini, Isuzu Panther bekas bisa menggunakan bahan bakar solar yang paling murah tanpa perlu Dexlite.

3. Irit bahan bakar

Selain menggunakan solar murah, Isuzu Panther juga irit bahan bakar meski memiliki performa mesin yang tangguh. Bahan bakarnya yang irit menjadikannya sebagai salah satu alasan mengapa Isuzu Panther bekas masih layak dibeli.

BACA JUGA : Rekomendasi Isuzu Panther Grand Touring Bekas, Mobil MPV Paling Nyaman dan Terjangkau

Sumber: