Cocok untuk Pelajar atau Mahasiswa, Inilah Spesifikasi Acer Aspire 5 Slim Generasi Terbaru

Cocok untuk Pelajar atau Mahasiswa, Inilah Spesifikasi Acer Aspire 5 Slim Generasi Terbaru

--

RADAR TEGAL - Di zaman sekarang tentunya hampir segala aktivitas membutuhkan bantuan laptop mulai dari pelajar, mahasiswa, pembisnis, dan lainnya. Kini, Acer menghadirkan produk terbaiknya yaitu Acer Aspire 5 Slim.

Acer Aspire 5 Slim memang didesain untuk memberikan performa yang tinggi, multitasking yang lancar, serta konektivitas yang cepat anti lag. Tentunya laptop ini adalah yang dibutuhkan oleh para pelajar ataupun mahasiswa.

Laptop Acer Aspire 5 Slim ini memiliki banyak keunggulan dan spesifikasi baik lainnya yang tentunya akan membantu dan memberikan kenyamanan pada penggunanya. Jadi, kamu bisa menjadikan laptop ini sebagai pilihan kamu untuk melakukan aktivitas.

Penasaran dengan apa saja keunggulan dari laptop Acer Aspire 5 Slim ini? Kami telah merangkumnya untuk kamu. Simak, selengkapnya pada penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA: Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Laptop Acer Swift Go 14 SFG14-72, Ada Fitur Unggulannya

5 Keunggulan Laptop Acer Aspire 5 Slim

1. Dengan Pilihan Prosesor Generasi Terbaru

Acer Aspire 5 Slim generasi terbaru kini sudah dibenamkan otak canggih yaitu 13th Gen Intel® Core™ processors yang tentunya bisa memberikan performa tinggi dengan konsumsi daya yang lebih efisien. Kamu juga dapat memilih tipe prosesor mulai dari Intel® Core™ i5-1335U processor, Intel® Core™ i7-1355U processor, hingga Intel® Core™ i9-13900H processor. 

Semua pilihan prosesor ini memiliki jumlah core dan thread yang memadai untuk melibas berbagai tugas. Acer Aspire 5 Slim generasi terbaru juga sudah didukung Intel® Iris® Xe graphics yang mampu memberikan kualitas visual ciamik.

2. Jauh Lebih Produktif dengan Kapasitas RAM Besar

Acer Aspire 5 Slim memiliki kapasitas memori bongsor yaitu menggunakan RAM 16GB LPDDR5 yang sudah mendukung dual channel dan lebih hemat daya. Ini sih buka beberapa aplikasi sekaligus bakal lancar jaya. 

Nah, beralih ke memori penyimpanan, laptop ini juga sudah menggunakan SSD dengan kapasitas 512GB sehingga dapat memproses program secara stabil dan lancar.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Laptop Acer Aspire Lite 14 2024, Tampilan Lebih Fresh dan Stylish Dengan Body Tipis

3. Memiliki Resolusi Layar Cerah Bikin Nyaman

Sumber: