Daftar Laptop Intel Core i5 Ram 8GB 2024, Harga Mulai 4 Jutaan Bisa Menopang Software Berat

Daftar Laptop Intel Core i5 Ram 8GB 2024, Harga Mulai 4 Jutaan Bisa Menopang Software Berat

Laptop intel core i5 ram 8GB--

RADAR TEGAL - Laptop intel core i5 merupakan varian intel core series yang memiliki banyak peminat, dari kalangan bawah maupun kalangan atas, dan juga mahasiswa berbagai jurusan menjadikan laptop ini sebagai pilihan utama.

Tetapi dari sekian banyaknya intel core series, intel core i5 yang menawarkan performa yang tergolong tinggi. Namun, tidak semua orang membutuhkan laptop intel core i5, beberapa orang malah merasa cukup dengan laptop intel core i5.

Prosesor laptop Intel Core i5 cocok untuk kalian gunakan dalam pekerjaan berat. Seperti, bermain game, video streaming, program, desain, dan kegiatan lain yang membutuhkan kinerja lebih.

Berikut kami berikan rekomendasi beberapa laptop intel core i5 dengan kualitas terbaik, sebagai bahan referensi ketika membeli laptop tersebut. Jangan di skip ya, baca hingga tuntas.

BACA JUGA: Rekomendasi 7 Laptop Asus Vivobook Untuk Pelajar, Spesifikasi Komplit dan Daya Pacu Kencang Parah!

Rekomendasi laptop intel core i5 ram 8GB terbaik 

1. Hp Envy 13

Pilihan pertama dari HP Envy 13 merupakan rekomendasi laptop tahun 2020 yang rilis dengan dua prosesor. Yakni, core i5 dan i7 gen 8.

Memiliki tipe RAM 8GB untuk pilihan core i5, sementara untuk penyimpanan sebesar 256GB SSD. Sudah pasti akan memberikan transfer data rate terbaik serta lancar untuk digunakan dalam keperluan sehari hari.

Desainnya keseluruhan elegan serta menggunakan layar 13,3 inci Full HD IPS Brightview micro-edge terbilang sangat tipis. Meski tipis urusan fitur tidak kalah daripada Dell, di mana ada keyboard super nyaman.

Laptop ini, dibandrol dengan harga cukup terjangkau Rp7.989.000.

2. Asus ZenBook UX425

Asus ZenBook UX425 adalah salah satu Laptop Intel core i5 RAM 8GB terbaik.

Dilengkapi dengan prosesor Intel i5 generasi ke-11 sangat efisien dan efektif dalam menjalankan berbagai aplikasi. Selain itu, UX425 juga dipersenjatai dengan RAM sebesar 8GB dan SSD setengah Terabyte.

Sumber: