Rekomendasi Kulkas Mini Harga 500 Ribu, Kualitas Premium Harga Minimum yang Cocok untuk Anak Kos

Rekomendasi Kulkas Mini Harga 500 Ribu, Kualitas Premium Harga Minimum yang Cocok untuk Anak Kos

kulkas mini harga 500 ribuan kualitas premium--

3. MOBICOOL U15 Mobil Cooler Box

Kulkas mini murah 500 ribuan selanjutnya adalah Kulkas Mini Hot Cool Portable. Sebagai pengalaman yang lebih besar dan kapasitas yang lebih luas, MOBICOOL U15 Mobil Cooler Box adalah pilihan yang fantastis. 

Meskipun tetap memiliki ukuran mini, kulkas ini memiliki kapasitas yang mencapai 14 liter, dengan daya listrik 47 Watt yang cukup bertenaga. Dengan bentuk yang compact dan mudah dijinjing, Anda akan merasa bebas saat bepergian dan siap membawa semua makanan dan minuman favorit Anda.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Kulkas Murah Terbaik dan Hemat Listrik, Minim Budget dengan Kapasitas 608 Liter

4. Mini Wetech

Kulkas mini Wetech menawarkan sesuatu yang unik dengan desainnya yang cantik, termasuk cermin di beberapa bagian materialnya. 

Ternyata kulkas ini tidak hanya berfungsi sebagai alat pendingin yang efisien dengan kapasitas 8 liter, 10 liter, atau 12 liter, tetapi juga sebagai elemen dekoratif tambahan di rumahmu. Pilihan menarik bagi anak kos yang menginginkan makanan dan minuman terasa dingin seharian.

5. Mini 1 Pintu Changhong 

rekomendasi terakhir dari kulkas mini harga 500 ribu yang perlu kamu pertimbangkan. Perlu kalian ketahui salah satu fitur menariknya adalah pintu yang dapat dibalik, memberikan fleksibilitas dalam penempatan di rumahmu.

Serta kapasitas yang cukup besar, membuat kulkas ini cocok untuk menyimpan minuman, makanan, skincare, obat-obatan, dan lainnya. 

BACA JUGA: Tips Cara Merawat Kulkas Saat Mati Lampu Panjang, Jangan Lakukan Hal ini Maka Bau Tak Sedap Pada Kulkas Hilang

Ditambah dengan tombol pengaturan suhu hingga -7 derajat Celsius, kulkas ini dapat disesuaikan sesuai kebutuhanmu. Namun untuk harganya di atas 500 ribu, tetapi sebanding untuk kualitas unggul seperti ini.

Demikian daftar kulkas mini harga 500 ribu, menjadi pilihan tepat bagi kalian dengan budget tipis dan irit, namun dengan kualitas terbaik. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: