Rekomendasi Kulkas Mini Harga 500 Ribu, Kualitas Premium Harga Minimum yang Cocok untuk Anak Kos

Rekomendasi Kulkas Mini Harga 500 Ribu, Kualitas Premium Harga Minimum yang Cocok untuk Anak Kos

kulkas mini harga 500 ribuan kualitas premium--

RADAR TEGAL - Kehidupan modern seperti ini kulkas mini harga 500 ribu menjadi penyelamat makanan saat budget tipis sedang melanda, karena bagian penting dari elektronik pendingin sangat dibutuhkan untuk pengawet bahan makanan.

Tidak hanya mengawetkan makanan, tetapi juga mendinginkan minuman supaya segara seharian dengan sempurna. Namun dengan budget minim kulkas mini harga 500 ribu, salah satu solusi terbaik untuk kalian.

Dengan kulkas mini 500 ribu, menjadi solusi terakhir karena perkembangan pasar kulkas yang semakin pesat, mulai dari kulkas 1 pintu hingga yang lebih besar dengan 2 pintu.

Yang membuat istimewa kulkas mini dengan harga 500 ribu, yaitu hemat energi, tidak berisik, dan sangat fleksibel. Dengan relatif harga yang terjangkau, sehingga bisa berfungsi untuk anak-anak kos.

Daftar kulkas mini harga 500 ribu

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Kulkas Sharp 2 Pintu Terbaik, Desain Mungil Muat di Ruang Minimalis

1. Mini Hot Cool Portable

Kulkas mini yang pertama adalah Kulkas Mini Hot Cool Portable. Jika Anda adalah tipe orang yang selalu on-the-go dan membutuhkan kulkas mini yang sesuai dengan gaya hidup Anda, maka kulkas Mini Hot Cool Portable adalah solusi sempurna. 

Rekomendasi kulkas mini ini benar-benar menghadirkan definisi mini yang sesungguhnya, siap menemani Anda ke mana saja petualangan Anda membawa Anda. Dengan kapasitas sebesar 4 liter, daya listrik rendah sekitar 30-40 Watt, dan bentuk yang kompak, Anda bisa membawanya dengan mudah saat pergi berpiknik atau liburan spontan.

2. Mini Amoi

Kulkas mini murah harga 500 ribuan kedua adalah Kulkas Mini Amoi. Kulkas mini Amoi menjadi pilihan hebat dengan harga murah.

Meskipun memiliki kapasitas 8 liter, kulkas kecil ini cukup luas untuk menyimpan beberapa botol minuman dan barang-barang lainnya seperti buah, sayuran, cemilan, dan produk kecantikan.

Dengan ukurannya yang kompak, kamu bisa membawa kulkas ini ke manapun karena sifatnya yang portabel. Kulkas ini juga memiliki dua fungsi, yaitu sebagai pendingin dengan daya 56 watt dan penghangat dengan daya 48 watt.

BACA JUGA: Kulkas Samsung 2 Pintu Murah Berkualitas, Harga di Bawah Rp5 Juta plus Gak Boros Listrik

Sumber: