Rekomendasi 5 Kulkas Murah Terbaik dan Hemat Listrik, Minim Budget dengan Kapasitas 608 Liter

Rekomendasi 5 Kulkas Murah Terbaik dan Hemat Listrik, Minim Budget dengan Kapasitas 608 Liter

kulkas murah terbaik dan hemat listrik terbaru--

RADAR TEGAL - Merk kulkas murah terbaik dan hemat listrik pasti menjadi perabotan yang dibutuhkan semua rumah karena menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi rasa makanan dengan kesegaran yang terjaga.

Untuk kesegaran bahan makanan, kulkas menjadi perabotan listrik yang dibutuhkan. Namun kebutuhan kulkas bisa menjadi dilema karena daya listrik yang cukup besar dalam pengkonsumsiannya.

Hal itulah yang menyebabkan merk kulkas terbaik namun murah dengan hemat listrik yang banyak orang mencarinya sangat menjadi rekomendasi semua orang, dengan harga murah tapi gak murahan garansi kulkas bisa mencapai 7 tahun.

Tanpa berlama-lama akan kami sajikan rekomendasi merk kulkas terbaik dan hemat listrik yang bisa Anda pilih untuk kesegaran bahan makanan yang awet dan tahan lama.

BACA JUGA: Kulkas Samsung 2 Pintu Murah Berkualitas, Harga di Bawah Rp5 Juta plus Gak Boros Listrik

Daftar merk kulkas murah terbaik dan hemat listrik

1. Panasonic NR-AF17AN-SS

Untuk kulkas murah terbaik dan hemat listrik pertama diisi dari produk panasonic yang selalu menawarkan kualitas tinggi dan terpercaya sejak lama oleh masyarakat.

Kemudian produk Panasonic ini dengan seri NR-AF17AN-SS hadir dengan fitur canggih bernama Fast & Efficient Cooling yang dapat membuat ikan dan daging yang disimpan di kulkas tetap segar dalam waktu yang lama sehingga dengan kemampuan fitur ini akan membuat ikan dan sayur dan buah tidak cepat membusuk. 

Keunggulanya terletak pada pintu kulkas Panasonic yang menggunakan metal door design sehingga membuat tampilan pintu kulkas menarik, modern dan kuat.

Untuk harganya mulai dari Rp1.700.000.00.

BACA JUGA:Kulkas 3 Pintu MODENA Hadir dengan Teknologi Intelligent Inverter

2. Sanken SK-V231

Produk dari Sanken dikenal dengan produk mesin cuci namun produk ini juga mengeluarkan yang tidak kalah dengan brand lain yaitu kulkas. Seperti halnya mesin cuci sanken yang mempunyai kualitas merk yang bagus namun dengan harga murah dan hemat listrik, sehingga kulkas sanken dipercaya masyarakat mempunyai kualitas terbaik seperti merk Sanken SK-V231.

Sumber: