6 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik, Listrik Hemat Masakan Terasa Lezat

6 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik, Listrik Hemat Masakan Terasa Lezat

6 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik, Listrik Hemat Masakan Terasa Lezat--

RADAR TEGAL- Dalam era modern ini, di mana kesadaran akan gaya hidup sehat semakin meningkat. Metode memasak pun turut berkembang salah satunya muncul inovasi penggunaan air fryer low watt.

Air fryer low watt merupakan salah satu jenis dari air fryer yang paling diminati. Karena tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga hemat listrik.

Kegunaan Air fryer low watt juga sangat beragam. Tidak hanya  untuk menggoreng, tetapi juga dapat digunakan untuk memanggang, mengukus, dan bahkan memanggang kue.

Air fryer low watt adalah varian air fryer yang dirancang khusus untuk menggunakan daya listrik yang lebih rendah dibandingkan dengan model-model konvensional. Sehingga tidak hanya menghasilkan hidangan yang lezat dan sehat, tetapi juga membantu mengurangi konsumsi listrik secara keseluruhan.

BACA JUGA:Oven dan Air Fryer, Mana yang Lebih Worth It Untuk Dibeli?

Berikut rekomendasi Air Fryer yang dapat membantu menyederhanakan proses memasak Anda. Sekaligus hemat tagihan listrik bulanan anda

1. MITO AF1 Digital Air Fryer 4 Liter

Pertama ada MITO AF1 Digital Air Fryer 4 Liter Low Watt yang memungkinkan untuk menggoreng tanpa minyak. Air fryer ini akan menghasilkan makanan yang rendah lemak namun tetap renyah.

Anda tidak perlu khawatir makanan akan gosong jika menggunakan produk ini. Karena produk ini memiliki teknologi 4 layer granite coating yang menghasilkan makanan matang dengan merata.

MIito AF1 Digital Air Fryer adalah salah satu produk air fryer dari merek Mito yang cukup populer di Indonesia. Salah satu keunggulan Mito AF1 Digital Air Fryer adalah harganya yang relatif terjangkau.

Saat ini harganya hanya di kisaran Rp800 ribuan membuatnya menjadi opsi yang menarik bagi konsumen dengan anggaran terbatas. Mito AF1 memiliki daya sebesar 650 watt dan kapasitas 4 liter.

Daya yang cukup tinggi memungkinkan air fryer ini untuk memasak dengan cepat dan efisien. Air fryer ini memiliki dimensi sekitar 36 x 26 x 29 cm. Dimensinya yang kompak membuatnya cocok untuk digunakan di berbagai jenis dapur, termasuk dapur dengan ruang terbatas.

2. HAN RIVER Air Fryer

Produk penggorengan udara dari Han River ini sudah sering berseliweran di media sosial maupun e-commerce. Selain harganya terbilang murah, alat penggorengan tanpa minyak ini memiliki ukuran yang cukup compact dengan konsumsi daya 800 watt.

Meskipun desainnya ringkas, Anda tetap dapat memasak makanan dalam jumlah banyak dengan cepat. Karena tidak perlu melakukan pemanasan sebelumnya.

3. Advance Electric ADF-35A

Sumber: