Spesifikasi AC Toshiba RAS 10 BKS ID, AC Ramah Lingkungan Dengan Fitur Self Cleaning

Spesifikasi AC Toshiba RAS 10 BKS ID, AC Ramah Lingkungan Dengan Fitur Self Cleaning

Spesifikasi AC Toshiba RAS 10 BKS ID, AC Ramah Lingkungan Dengan Fitur Self Cleaning--

RADAR TEGAL – Spesifikasi AC Toshiba RAS 10 BKS ID yang mempunyai fitur self cleaning ini harus kamu ketahui. Sehingga, anda akan dapat menggunakannya dengan benar.

Karena dengan mengetahui spesifikasi AC Toshiba RAS 10 BKS ID ini, kamu bisa menemukan ulasan lengkap mulai dari spesifikasi, fitur sampai harga AC dari Toshiba tersebut.

Apalagi spesifikasi AC Toshiba RAS 10 BKS ID ini memang sedang menjadi perbincangan hangat karena fitur dari AC Toshiba ini yang canggih.

Langsung saja anda simak artikel berikut ini tentang spesifikasi AC Toshiba RAS 10 BKS ID. Baca hingga tuntas agar anda memahami cara menggunakannya.

BACA JUGA:6 AC Portabel Terbaik 2024, Punya Tenaga Tinggi Kuat Dinginkan Ruangan Besar dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi AC Toshiba RAS 10

AC Toshiba RAS 10 BKS ID menggunakan freon R410A yang lebih baik dalam membuat pendingin ruangan beroperasi dengan ramah lingkungan. AC ini hanya membutuhkan daya sekitar 810 Watt.

Dengan kapasitas dingin sebesar 9000 BTU, AC ini dirancang untuk memberikan pendinginan pada ruangan yang kecil sampai sedang. AC ini menggunakan pipa dan gas yang berukuran 1/4 3/8.

 

Toshiba memberikan garansi kompresor selama 3 tahun dan spare part selama 1 tahun untuk produk pendingin ruangannya ini. Dapat memberikan jaminan kepuasan kepada pelanggan yang menggunakan AC Toshiba RAS 10 BKS ID.

Dengan desain warna putih yang modern, AC ini mempunyai ukuran compact yaitu sekitar 29 x 71 x 19 cm dengan berat 8 kg. Fitur Self Cleaning menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh AC Toshiba.

BACA JUGA:Cara Kerja AC Portabel yang Benar, Lakukan Hal ini Agar Punya Kinerja Maksimal dan Tahan Lama

Dengan fitur Self Cleaning tersebut, kamu bisa mendapatkan kualitas udara lebih baik tanpa perlu membersihkan AC setiap hari. Selain itu AC ini juga dilengkapi dengan Fitur Anti Bakteri berupa lapisan perlindungan tambahan untuk menjaga kualitas udara.

Keunggulan AC Toshiba RAS 10 BKS ID

Salah satu keunggulan utama AC Toshiba RAS 10 BKS ID adalah mempunyai fitur hemat listrik yang tinggi. AC ini hanya membutuhkan konsumsi daya sekitar 810 wattnya namun sudah bisa memberikan kualitas pendinginan yang optimal.

Selain itu, AC ini juga mengusung teknologi Gold Fin pada komponen-komponennya, sehingga menjamin kualitas AC lebih baik dari korosi atau kerusakan lainnya. AC ini juga mempunyai keunggulan yaitu dilengkapi dengan Double Filter Penyaring Udara.

Dengan dua filter penyaring udara tersebut, AC ini dapat menyaring partikel-partikel kecil dan kotoran dan membuat udara dalam ruangan menjadi lebih bersih dan sehat. AC ini juga sudah menggunakan freon R4010A yang membuatnya sangat ramah lingkungan.

BACA JUGA:5 Perbedaan AC Inverter dan Non Inverter, Mana yang Lebih Baik untuk Dinginkan Ruangan?

Fitus Self Cleaning juga membuat AC ini lebih baik dibanding AC lain yang mempunyai harsa sama namun belum dilengkapi fitur tersebut. Pada seluruh bagian AC ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan anti karat yang menjamin AC bisa bertahan lama.

Bahkan AC ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Anti Bakteri yang dapat memberikan perlindungan terhadap kesehatan penggunanya. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan AC untuk mendapatkan udara dingin dan udara yang lebih sehat.

Bukan itu saja, AC Toshiba ini juga dilengkapi fitur High Speed Cooling yang membuat distribusi udara lebih cepat menyebar dan merata. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan kenyamanan tanpa harus mengorbankan penggunaan daya listrik yang besar.

Harga AC Toshiba RAS 10 BKS ID

AC Toshiba yang mempunyai kapasitas 1 PK ini bisa kamu dapatkan dengan spesifikasi AC Toshiba RAS 10 BKS ID lengkap mulai dari Rp 4.6 jutaan. Dengan fitur dan kualitas unitnya yang berkualitas harga tersebut sangatlah sesuai.

Nah, itulah ulasan tentang spesifikasi AC Toshiba RAS 10 BKS ID yang harus kamu ketahui agar bisa mendapat AC terbaik. (*)

Sumber: