5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024, Fiturnya Kekinian dan Dijamin Memanjakan Mata Penonton

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024, Fiturnya Kekinian dan Dijamin Memanjakan Mata Penonton

Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024--

Smart TV LG UHD AI ThinQ UQ7500 ini juga dilengkapi dengan fitur Filmmaker Mode untuk mengoptimalkan tayangan film serta Game Dashboard. Adapun Smart TV LG UHD AI ThinQ UQ7500 ini dibanderol dengan harga Rp5 jutaan. 

3. Smart TV Samsung QLED 4K Q60C

Smart TV Samsung QLED 4K Q60C ini memiliki desain yang sangat tipis yang tidak akan membuat ruangan terasa penuh. Smart TV Samsung QLED 4K Q60C ini juga telah didukung dengan teknologi QLED dan Quantum HDR yang mendukung tampilan warna lebih bervariasi dan kontras.

Terdapat juga fitur Motion Xcelerator dan Super Ultrawide GameView & Game Bar di dalam Smart TV ini. Kedua teknologi tersebut akan memberi banyak opsi pengaturan untuk gaming, seperti input lag, frame rate, dan juga HDR.

BACA JUGA: Banyak Fitur, Smart TV Terbaik 43 Inch Berikut Bikin Nonton Makin Berkelas

Adapun untuk harga Smart TV Samsung QLED 4K Q60C ini dibanderol dengan harga Rp7,3 jutaan. 

4. Smart TV Coocaa 50Y72 Series

Smart TV Coocaa 50Y72 Series ini mempunyai sertifikasi flicker-free dan low blue light sehingga aman untuk kesehatan mata yang menonton. Mata tidak akan cepat lelah walaupun menatap layar televisi dalam waktu yang lama.

Smart TV Coocaa 50Y72 Series ini juga memiliki fitur Night Mode atau Eye Protection yang dapat menyesuaikan cahayanya, sedangkan dari segi desain, Smart TV Coocaa 50Y72 Series ini memiliki bingkai yang kukuh dan konstruksi metal.

Selain itu Smart TV Coocaa 50Y72 Series ini dapat mengendalikan televisi dari jauh dengan menggunakan hands-free voice command. Adapun  Smart TV Coocaa 50Y72 Series ini dibanderol  dengan harga Rp7,2 jutaan.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Download Netflix di Smart TV? Ternyata Bisa Nonton Lewat Chromecast Juga Loh

5. Smart TV Sony X90K Series

Smart TV Sony X90K Series ini mempunyai teknologi full array LED atau local dimming. Di mana efeknya perangkat bisa meredupkan dan meningkatkan cahaya pada area yang sesuai untuk menciptakan tampilan warna yang kontras.

Adapun keunggulan Smart TV Sony X90K Series ini mendukung frame rate sampai 120 Hz karena dirancang untuk mendukung penggunaan PlayStation 5. Untuk harga Smart TV Sony X90K Series ini dibanderol dengan harga Rp14 jutaan.

Demikian rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 yang siap manjakan mata Anda. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: