5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024, Fiturnya Kekinian dan Dijamin Memanjakan Mata Penonton

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024, Fiturnya Kekinian dan Dijamin Memanjakan Mata Penonton

Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Berkembangnya waktu, televisi sudah hadir dengan sistem yang baru dan lebih canggih. Oleh karena itu ada rekomendasi Smart TV terbaik 2024 yang memiliki performa luar biasa.

Dengan adanya rekomendasi Smart TV terbaik 2024 membuat Anda menemukan pilihannya. Apalagi dengan berbagai fitur canggih yang siap memanjakan mata penonton Anda dapat memilih salah satunya.

Jadi jika Anda penasaran bisa simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui rekomendasi Smart TV terbaik 2024. Apalagi Anda dapat mengakses streaming dan browsing melalui TV, itu yang bikin tertarik calon pembeli.

Langsung saja, berikut 5 rekomendasi Smart TV terbaik 2024 yang dapat Anda pilih dan gunakan. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Smart TV Terbaik 2024 Sebagai Pilihan yang Tepat untuk Keluarga Cermat

5 rekomendasi Smart TV terbaik 2024

1. Smart TV Toshiba Android TV 43V35KP

Smart TV Toshiba Android TV 43V35KP ini memiliki layar selebar 43 inch yang menawarkan fitur Football Mode yang bisa meningkatkan pengalaman  ketika menonton pertandingan sepak bola. 

Smart TV Toshiba Android TV 43V35KP ini juga didukung teknologi Picture Optimizer yang akan membuat gambar di layar Smart TV terlihat lebih jelas dan terang. Smart TV ini juga telah memiliki Sistem audio visual yang mumpuni dengan didukung Pro Theatre U Series yang bisa meningkatkan kejernihan suara.

Adapun untuk harga Smart TV Toshiba Android TV 43V35KP ini dibanderol dengan harga Rp4 jutaan.

2. Smart TV LG UHD AI ThinQ UQ7500

Smart TV LG UHD AI ThinQ UQ7500 meiliki Fitur utama alat elektronik yang memungkinkannya untuk terintegrasi dengan Alexa, Apple Airplay, dan juga Apple HomeKit. Di sini pengguna dapat mengatur serta mengontrol televisi cukup melalui smartphone dengan mudah.

BACA JUGA: Smart TV Terbaik 32 Inch, Ukurannya Pas Cocok Diletakkan Pada Segala Jenis Ruangan

Smart TV LG UHD AI ThinQ UQ7500 ini terdapat juga teknologi Sport Alert yang membuat pengguna supaya tidak melewatkan pertandingan olahraga dari tim favorit berkat notifikasinya.

Sumber: