Review TV SHARP AQUOS LED TV 32 Inch 2T-C32DC1, TV Digital dengan Fitur Super Eco Mode yang Hemat Listrik

Review TV SHARP AQUOS LED TV 32 Inch 2T-C32DC1, TV Digital dengan Fitur Super Eco Mode yang Hemat Listrik

--

BACA JUGA:Intip Fitur Unggulan Smart TV Samsung yang Bikin Pengguna Makin Betah, Ada Apa Aja Sih?

5. Antenna Booster

Fitur Antenna Booster ini mampu memperkuat sinyal, sehingga gambar yang dihasilkan dari TV selain terlihat jernih tanpa ada garis. Anda juga bisa mendapatkan siaran yang lebih banyak pula secara otomatis.

6. Fitur Super Eco Mode

TV SHARP AQUOS LED TV 32 Inch 2T-C32DC1 ternyata memiliki fitur yang canggih, yakni super eco mode sehingga menonton TV lebih santai dengan tagihan listrik yang hemat dan gak bengkak. Dilengkapi juga dengan fitur USB Music dan Picture.

7. Dilengkapi proteksi 7 Shields

Maksudnya TV ini dilengkapi dengan proteksi yang aman serta ketahanan yang maksimal dalam berbagai situasi dan kondisi. Karena Sharp telah memalui standar kualitas jepang yang ketat.

Proteksi 7 Sield ini antara lain perlindungan petir, perlindungan terhadap stabilitas produk, perlindungan terhadap jatuh, perlindungan terhadap getaran, perlindungan voltase yang tidak stabil. Serta perlindungan temperatur tinggi dan kelembaban.

Produk TV ini dibanderol dengan harga Rp 1,9 Jutaan saja. Cukup terkangkau bukan?

BACA JUGA:Kenali 8 Perbedaan Android TV dengan Smart TV, Mana yang Lebih Unggul Supaya Tidak Salah Beli

Demikian spesifikasi lengkap dari TV SHARP AQUOS LED TV 32 Inch 2T-C32DC1, TV Digital dengan teknologi canggih dan beragam fitur unggulan. Apabila spesifikasi TV ini cocok dan sesuai kebutuhan Anda, maka tak perlu pertimbangan lagi untuk segera memilikinya. (*)

Sumber: