Review TV SHARP AQUOS LED TV 32 Inch 2T-C32DC1, TV Digital dengan Fitur Super Eco Mode yang Hemat Listrik

Review TV SHARP AQUOS LED TV 32 Inch 2T-C32DC1, TV Digital dengan Fitur Super Eco Mode yang Hemat Listrik

--

RADAR TEGAL-TV Sharp Aquos LED TV 32 Inch 2T-C32DC1 menjadi TV LED yang paling banyak diminati. Karena menampilkan banyak kelebihan, dari desainnya yang futuristik ditambah berbagai fitur canggih yang menarik.

TV Sharp Aquos LED TV 32 Inch 2T-C32DC1 cocok sekali untuk dimiliki bagi Anda yang membutuhkan TV Digital yang hemat listrik. TV ini memiliki sejumlah kelebihan yang membuat nyaman dimiliki dari sisi harga dengan teknologi canggih unggulannya.

TV LED sangat mendominasi Pasar pertelevisian dunia, dan TV LED Sharp Aquos menjadi salah satu TV Digital yang terkenal dan banyak diminati. Sehingga Artikel ini akan mengulas secara khusus tentang TV SHARP AQUOS LED TV 32 Inch 2T-C32DC1.

Memberikan informasi lengkap dan memantapkan langkah Anda untuk membelinya. Berikut spesifikasi lengkap TV SHARP AQUOS LED TV 32 Inch 2T-C32DC1 dengan berbagai fitur kelebihannya.

BACA JUGA:5 Merk Air Fryer Low Watt yang Bikin Tagihan Listrik Lebih Hemat, Harga Mulai Ratusan Ribu

Spesifikasi TV SHARP AQUOS LED TV 32 Inch 2T-C32DC1

1. Resolusi HD dengan LED Backlight

TV SHARP AQUOS LED TV 32 Inch 2T-C32DC1 merupakan TV LED dengan ukuran 32 inch yang dibekali dengan resolusi layar HD (1366x768 pixel) menampilkan kualitas gambar yang tajam dan warna yang akurat. Dilengkapi pula dengan LED Backlight sehingga menonton TV lebih nyaman dengan cahaya yang lembut dalam penglihatan mata Anda.

2. Desain Modern dan Futuristik

Memiliki desain yang futuristik dengan ukuran bezel yang tipis ditambah penyangga kaki sehingga memudahkan saat diletakan disuatu tempat.

3. Memiliki Fitur X2 Master Engine

Fitur ini berfungsi memadukan warna kontras gelap ataupun terang sehingga mampu mendeteksi mata lebih baik dan memanjakan daya penglihatan. Dengan fitur ini menonton TV menjadi lebih mengasyikan.

4. 10W Sound Reflecting Design

Dengan fitur ini suara yang dihasilkan TV dapat diredam sehingga menghadirkan suara lebih jernih daripda Televisi lainnya.

Sumber: