Intip Fitur Unggulan Smart TV Samsung yang Bikin Pengguna Makin Betah, Ada Apa Aja Sih?

Intip Fitur Unggulan Smart TV Samsung yang Bikin Pengguna Makin Betah, Ada Apa Aja Sih?

Intip Fitur Unggulan Smart TV Samsung yang Bikin Pengguna Makin Betah-desain by writer-Tangkapan Layar www.samsung.com

RADAR TEGAL - Seperti yang kita ketahui bersama, kini penggunaan smart TV semakin marak karena kebutuhan akan hiburan kian meningkat. Banyak orang yang tertarik dengan fitur unggulan smart TV Samsung karena bikin semakin betah di rumah.

Smart TV Samsung adalah salah satu jenis smart TV yang paling populer di dunia. TV ini menawarkan berbagai fitur canggih yang dapat memudahkan penggunanya untuk menonton TV, bermain game, dan mengakses berbagai konten hiburan lainnya.

Samsung terus berinovasi dengan fitur-fitur unggulan terbaru untuk smart TV-nya agar memanjakan para pengguna mereka. Tidak hanya itu saja, meski fiturnya beragam tetapi harga yang ditawarkan mampu bersaing di pasaran. 

Apakah Anda tertarik untuk membeli smart TV Samsung? Maka Anda harus menyimak artikel ini hingga selesai. Pinanglah smart TV Samsung dambaan Anda dengan fitur unggulan terbaru yang tersemat di dalamnya.

BACA JUGA:Bukan Kaleng-kaleng, Ini Rekomendasi 4 Merk Smart TV Android 2024 Harga 2 Jutaan

Fitur umum smart TV Samsung

  • Akses ke berbagai konten hiburan

Smart TV Samsung memiliki akses ke ribuan aplikasi dan game yang tersedia di Google Play Store. Anda dapat menemukan aplikasi untuk menonton streaming TV, bermain game, mendengarkan musik, membaca buku, dan masih banyak lagi.

  • Kemudahan penggunaan

Smart TV Samsung dirancang untuk memudahkan penggunanya, bahkan bagi mereka yang tidak familiar dengan teknologi. Antarmuka penggunanya sederhana dan intuitif, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan konten yang Anda cari.

  • Kontrol suara

Smart TV Samsung mendukung Google Assistant, sehingga Anda dapat menggunakan suara Anda untuk mengontrol TV. Anda dapat menggunakan Google Assistant untuk mencari acara TV, meluncurkan aplikasi, menyesuaikan volume, dan masih banyak lagi.

Fitur unggulan smart TV Samsung

  • Neo QLED 8K

Neo QLED 8K adalah teknologi layar terbaru dari Samsung yang menawarkan kualitas gambar yang lebih tajam dan jernih daripada teknologi QLED sebelumnya. Teknologi ini menggunakan Quantum Mini LED, yang lebih kecil dan lebih terang daripada LED tradisional. Hasilnya adalah gambar dengan kontras yang lebih tinggi dan detail yang lebih baik.

BACA JUGA:5 Kelebihan Smart TV 32 Inch Polytron Ini Bikin Kompetitor Ketar-ketir, Kenapa?

  • Object Tracking Sound Pro

Object Tracking Sound Pro adalah teknologi audio yang membuat suara mengikuti gerakan objek di layar. Dengan teknologi ini, Anda akan merasakan seolah-olah suara berasal dari objek yang Anda lihat di layar.

  • Game Optimization Pro

Game Optimization Pro adalah fitur yang mengoptimalkan pengalaman bermain game di smart TV Samsung. Fitur ini mengurangi input lag dan meningkatkan kualitas gambar untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan memuaskan.

  • Samsung Health

Sumber: