5 AC 1 Jutaan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Kos-kosan, Cepat Dingin dan Irit Daya Listrik

5 AC 1 Jutaan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Kos-kosan, Cepat Dingin dan Irit Daya Listrik

Harga AC 1 Jutaan Terbaik, Mudahkan Pekerjaan karena Ruangan yang Nyaman--

RADAR TEGAL - Penyejuk ruangan adalah salah satu elektronik primer yang wajib ada dalam ruangan kalian. Terdapat beberapa pilihan yang bisa menjadikan ruangan semakin sejuk. Berikut ini daftar harga AC 1 jutaan.

Dengan hadirnya penyejuk udara, maka cuaca panas yang kini semakin terik tidak dapat mengganggu kenyamanan kalian. Adanya harga AC 1 jutaan membuat kita dapat dengan mudah memiliki salah satu penyejuk udara. 

Artikel ini akan memberikan fitur-fitur apa saja dari harga AC 1 jutaan. Sehingga kalian dapat menyesuaikannya dengan tipe penyejuk udara yang kalian butuhkan.

Namun, apakah harga AC 1 jutaan dapat dijamin kualitasnya? Tentu saja, meski hanya 1 jutaan beberapa AC di bawah ini tetap memiliki kualitas yang baik. Tentunya hal itu juga diiringi dengan pemakaian dan perawatan yang baik.

BACA JUGA: 4 Merk AC Portable Terbaik dengan Harga Murah dan Low Watt, Bikin Rumah Jadi Lebih Dingin

Berikut rekomendasi daftar AC dengan 1 harga jutaan terbaik.

1. Samsung Air Conditioner AR05 NFL WK

Samsung AC dengan kekuatan 1/2 PK menetapkan harga sekitar Rp1.8 jutaa. Dengan fitur HD Filter membuatnya mudah untuk dibersihkan, sehingga membuat biaya perawatan pun menjadi lebih murah. Fitur lainnya yaitu Fast Cooling, bahwa memungkinkan proses pendinginan ruangan lebih cepat.

Keunggulan fitur lainnya yang dimiliki AC ini yaitu 2-Way Auto Swing yang dapat membuat tidur nyenyak dan nyaman. Sebab, dengan fitur tersebut membuat suhu dingin dalam ruangan lebih merata.

Samsung Air Conditioner AR05 NFL WK hadir dengan mesin yang tidak mudah overheat dan memiliki lapisan anti korosi. Sehingga AC ini mampu bertahan pada suhu tinggi hingga 58 derajat celcius. AC Samsung ini juga dibekali dengan mode sungle user yang mampu mematikan dan menghemat energi dengan sendirinya.

2. Air Conditioner Teco R410

AC dari produk Teco ini hanya perlu menggojek sebesar Rp1,4 jutaan saja. Dengan fitur kekuatan AC Teco ½ PK, serta desain slip cooler yang menarik. AC yang satu ini hadir dengan tiga mode dasar yakni Dry, Cool, dan Auto. 

BACA JUGA: Sudah Terbukti, Berikut 5 AC Murah Tahun 2023 yang Punya Daya Rendah

Selain itu juga dilengkapi dengan suhu controler dan fitur timer untuk menyesuaikan waktu pemakaian. Sehingga menjauhkan kita dari pemborosan listrik saat tidak digunakan.

Sumber: