5 AC 1 Jutaan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Kos-kosan, Cepat Dingin dan Irit Daya Listrik

5 AC 1 Jutaan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Kos-kosan, Cepat Dingin dan Irit Daya Listrik

Harga AC 1 Jutaan Terbaik, Mudahkan Pekerjaan karena Ruangan yang Nyaman--

Merk AC Teco ini ramai  diperbincangkan sebagai merek AC China paling murah dikelasnya, yang padahal juga didukung dengan fitur Eco, Fan, Swing, dan Sleep Mode untuk mengurangi kebisingan selama AC Anda gunakan.

3. Air Conditioner Hisense AN05CDG

Produk AC Hisense yang satu ini mempunyai harga AC 1 jutaan ke atas. Dengan dukungan fitur untuk mengatur temperatur suhu sesuai selera. Hisense Ac ini bekerja dengan mengandalkan refrigernt freon R32 yang sangat ramah lingkungan, karena potensi perusak lapizan ozon 0.

Ac yang satu ini juga dibekali dengan beragam fitur menarik yang akan memudahkan Anda dalam mengoperasikan AC.

4. Uchida Air Conditioner MPW 5M

Uchida Air Conditioner MPW 5M berdimensi 498 x 472 x 368 mm hadir dengan menggunakan freon R410A yang terjamin juga ramah lingkungan. Dalam pengunaannya Uchida Air Conditioner MPW 5M mempunyai daya listrik yang rendah.

BACA JUGASejukan Ruangan Anda dengan AC 1/2 PK, Berikut Info Harga AC Dingin 1/2 PK Terbaru

Hal menarik dari Ac ini yakni dilengkapi dengan filter anti debu dan bakteri, sehingga udara yang dihasilkan terjamin bersih dan anti kuman. AC Uchida ini dipatok dengan harga 1 jutaan ke atas.

AC ini hadir dengan jenis pendingin window yang mana pada bagian blower, filter udara, condenser, compressor dan control unitnya berada pada satu base plate. Sehingga lebih mudah untuk Anda rawat dan pasang. 

Demikian review mengenai daftar harga AC 1 jutaan. Tidak perlu takut gerah lagi deh. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: