Yuk Intip Harga Kipas AC Dingin yang Dapat Membuat Ruangan Terasa Nyaman dan Sejuk

Yuk Intip Harga Kipas AC Dingin yang Dapat Membuat Ruangan Terasa Nyaman dan Sejuk

Harga Kipas AC Dingin yang sejuk dan nyaman untuk ruangan--

Dengan fitur-fitur tersebut, AC ini dapat menghasilkan udara yang lebih dingin dan sejuk. Dengan spesifikasi ukuran 410 x 320 x 750 mm dan berat 7 kg.

Meskipun cukup berat namun tenang saja karena ini juga dilengkapi dengan roda. Harga dari Sanken SAC-55 sendiri kalian dapat mengeluarkan uang sebesar 1juta keatas.

BACA JUGA:Waktu Terbaik Perawatan AC Rumah, Jangan Abaikan Kalau Mau Awet!

3. Sharp PJ-R34TY-B Air Cooler Auto Swing

Berikutnya Sharp PJ-R34TY-B Air Cooler Auto Swing mempunyai kelebihan diantaranya adanya water tank indicator. Dengan desain 4L yang menawan juga karena warnanya yang hitam.

Selain itu terdapat juga panel manual yang ada pada bagian atas produk AC portable ini. Kelebihan lainnya yaitu juga memiliki fitur Swing Mode yang mana bisa membuat kipas AC ini berputar ke arah horizontal sehingga bisa menghasilkan udara sejuk ke setiap sudut ruangan.

Adapun 4 ice pack tersematkan pada AC portable ini yang membuat sistem pendingin ACini lebih cepat dan lebih efektif. Harga kipas ac dingin ini menyentuh nominal hingga 1 juta dengan garansi kompresor hingga 1 tahun.

4. Midea 1/2 PK Low Watt MSFO

Midea 1/2 PK Low Watt MSFO  yang bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang mencari AC portable dengan fitur hemat listrik. AC ini hanya memiliki voltase 160 V sehingga mampu bekerja dengan baik tanpa banyak mengkonsumsi listrik.

BACA JUGA:AC Samsung VS AC Daikin Mana yang Paling Bagus dan Lebih Unggul? Berikut Perbandingan Rinciannya

AC ini juga menggunakan refrigeran R32 yang lebih ramah lingkungan dan mengurangi dampak pemanasan global. Sedangkan untuk konsumsi daya listrik, AC ini hanya mengkonsumsi  340 watt daya saja. 

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Prime Guard yang dapat melindungi evaporator dari karat sehingga membuat AC ini lebih awet untuk digunakan jangka panjang.

Fitur ini jugalah yang membuat AC ini banyak peminatnya. Dengan banyak kelebihan yang diberikan, AC yang satu ini memiliki harga 2jutaan.

Jadi itulah ulasan untuk harga kipas ac dingin, dari harga 100ribuan hingga 2jutaan. Layaknya harga sesuai kualitas. 4 AC portable low watt yang bisa menjadi referensi Anda yang bisa disesuaikan dengan kelebihan masing-masing yang dimiliki. (*)

Sumber: