Yuk Intip Harga Kipas AC Dingin yang Dapat Membuat Ruangan Terasa Nyaman dan Sejuk

Yuk Intip Harga Kipas AC Dingin yang Dapat Membuat Ruangan Terasa Nyaman dan Sejuk

Harga Kipas AC Dingin yang sejuk dan nyaman untuk ruangan--

RADAR TEGAL - Cuaca panas akhir-akhir ini mempunyai suhu yang lebih tinggi, terpantau suhu panas menyentuh angka 34°C yang terasa seperti 40°C, sehingga semakin banyak pula masyarakat yang mulai memasang alat pendingin. Karena itu artikel ini akan membahas harga kipas ac dingin.

Dengan perangkat ini, ruangan menjadi lebih nyaman ditempati dan membantu kita menjadi lebih fokus terhadap pekerjaan yang sedang kita lakukan. Serta harga kipas ac dingin ini bisa dibeli dengan harga mulai Rp100 ribuan. 

Selain karena harga kipas ac dingin yang terjangkau, pastinya juga hemat energi karena konsumsi listriknya lebih rendah dari biasanya. Sehingga kamu tidak perlu was-was token mendadak bunyi karena listrikmu cepat habis.

Meski harga kipas ac dingin ini terbilang murah, namun performanya cukup dapat diandalkan. Lalu, apa saja air cooler yang memiliki low price dan low watt? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalamnya akan mengulas tentang hal tersebut.

BACA JUGA:Ketahui Daftar AC 1 Jutaan Terbaik Fiturnya Nggak Kaleng-kaleng

Nah daripada penasaran, berikut harga kipas ac dengan watt yang rendah.

1. Arctic Mini Air Cooler

Mencari sistem pendingin ruangan yang praktis, Arctic Mini Air Cooler bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda beli. Adapun spesifikasi ukuran Arctic mini ac ini 16,5 x 16,5 x 17 cm saja.

Sebabnya pendingin ruangan ini sangat mudah untuk dipindah-pindah Sedangkan sistem pendingin pada Arctic Mini Air Cooler ini menggunakan teknologi peltier untuk mendinginkan udara.

Untuk harganya kalian hanya perlu merogoh saku sebanyak 100ribuan. Sedangkan untuk kekurangannya yaitu jangkauan yang tidak terlalu luas.

BACA JUGA:4 Merk AC Watt Terkecil dan Cepat Dingin, Harga Lebih Ekonomis dan Ramah Kantong

2. Sanken SAC-55

Salah satu pilihan pendingin ruangan yang memiliki kualitas terbaik adalah Sanken SAC-55. Adapun kapasitas pendingin hingga 380 meter kubik per jam, sehingga cocok untuk ruangan berukuran sedang.

AC ini juga dilengkapi dengan tangki air berkapasitas 6 liter dan tempat untuk meletakkan ice pack sebanyak 4 buah. 

Sumber: