Butuh Pinjaman dengan Limit Lebih Tinggi dari Pinjol dan Aman? Coba Manfaatkan Cara Satu Ini

Butuh Pinjaman dengan Limit Lebih Tinggi dari Pinjol dan Aman? Coba Manfaatkan Cara Satu Ini

Pinjaman dengan limit lebih tinggi dari pinjol dan sudah aman-freepik-

Silahkan install lebih dulu aplikasi tersebut di smartphone Anda dan lakukan registrasi. Anda bisa login akun Premium, kemudian pilih menu Gadai Tabungan Emas.

Tentukan jangka waktu yang Anda bisa sesuaikan dengan kemampuan atau kebutuhan, selanjutnya masukan jumlah gram emas yang akan digadai.

Anda bisa memasukan nomor rekening untuk pencairan uangnya nanti, masukan PIN dengan benar dan proses pengajuan sampai disini sudah selesai.

Jika Anda berencana mengajukan pengajuan gadai tabungan emas ini ke outlet atau kantor cabang Pegadaian langsung juga bisa. Silahkan isi form yang nanti akan diberikan, serta melampirkan fotokopi KTP Anda.

Nanti Anda akan melakukan konfirmasi pinjaman dengan menunjukan Tabungan Emas dan pesan yang berisikan kode OTP yang dikirimkan. Pinjaman uang tersebut nanti bisa Anda pilih diberikan secara tunai atau transfer.

BACA JUGA : Aturan Terbaru Pinjol 2024 dengan Bunga 0,3 Persen sampai Denda 0,1 Persen Perhari

Kesimpulan

Anda bisa mendapatkan alternatif pinjaman uang dengan jumlah lebih tinggi dari pinjol dan tentunya sudah aman lewat Gadai Tabungan Emas. 

Cara pengajuannya mudah bisa Anda lakukan lewat smartphone saja, dengan limit pinjaman sampai Rp20 juta dan tenor maksimal sampai 3 tahun.

Demikian ulasan untuk pinjaman dengan limit lebih tinggi dari pinjol dan sudah aman. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: