Butuh Pinjaman dengan Limit Lebih Tinggi dari Pinjol dan Aman? Coba Manfaatkan Cara Satu Ini

Butuh Pinjaman dengan Limit Lebih Tinggi dari Pinjol dan Aman? Coba Manfaatkan Cara Satu Ini

Pinjaman dengan limit lebih tinggi dari pinjol dan sudah aman-freepik-

RADAR TEGAL – Anda bisa dapatkan pinjaman dengan limit lebih tinggi dari pinjol dan pastinya aman untuk digunakan. Cara pengajuannya juga terbilang mudah, sama mudahnya seperti saat mengajukan pinjaman online.

Pinjaman dengan limit lebih tinggi dari pinjol dan sudah aman ini bisa jadi alternatif Anda, khususnya jika terkendala skor kredit buruk. Sebab, biasanya jika seseorang memiliki riwayat kredit yang buruk maka akan sulit mendapatkan pinjaman termasuk pinjol.

Selain itu, pinjaman dengan limit lebih tinggi dari pinjol dan aman ini tidak mengharuskan Anda keluar rumah. Cukup hanya diakses lewat aplikasi yang bisa Anda install di smartphone Anda.

Berikut selengkapnya pinjaman dengan limit lebih tinggi dari pinjol dan sudah aman. Pastikan Anda menyimak ulasan artikel ini sampai akhir.

Gadai tabungan emas

Jika Anda sudah memiliki tabungan emas di Pegadaian, maka cara ini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan pinjaman tanpa harus menjual emasnya.

BACA JUGA : 5 Risiko Bayar Tagihan Pinjol di Luar Aplikasi, Siap-siap Ada Biaya Tambahan!

Gadai tabungan emas ini merupakan tempat Anda bisa menggadaikan agunan seperti emas titipan nasabah, maksudnya yaitu tabungan emas dari Pegadaian yang dimiliki nasabah bisa digadaikan.

Produk pegadaian ini berguna untuk memenuhi kebutuhan darurat seperti butuh uang dengan cepat dan pastinya aman dengan jaminan saldo tabungan emas. Untuk limit pinjaman yang akan diberikan mulai dari Rp50 ribu sampai Rp20 juta.

Alternatif pinjaman limit tinggi dari pinjol ini memiliki tenor pembayaran yang cukup panjang, yaitu minimal 120 hari dan maksimal 36 bulan alias 3 tahun, yang dapat ditebus atau diperpanjang sewaktu-waktu. 

Jaminan saldo emas tetap hak milik nasabah, sementara untuk biaya administrasinya juga masih ringan yaitu Rp2 ribu sampai Rp25 ribu.

Cara mendapatkan pinjaman dengan limit lebih tinggi dari pinjol dan aman

Setelah Anda memahami apa itu program gadai tabungan emas, jika Anda tertarik maka Anda bisa mengikuti berikut ini cara pengajuan gadai tabungan emas lewat aplikasi yang bisa Anda unduh di Play Store bernama Pegadaian Digital.

BACA JUGA : Risiko Pinjol Tanpa KTP Bisa Buat Bunga Lebih Tinggi sampai Adanya Penagihan Agresif

Sumber: