Smart TV Sharp 100 Inci 288hz, seperti Nonton Bioskop di Rumah dan Sangat Cocok untuk Bermain Game

Smart TV Sharp 100 Inci 288hz, seperti Nonton Bioskop di Rumah dan Sangat Cocok untuk Bermain Game

Smart TV Sharp 100 Inch 288 hz--

RADAR TEGAL - Jelang akhir tahun ada kabar gembira bagi pecinta Smart TV. Tidak lain dengan kehadiran Smart TV Sharp 100 Inch 288hz yang memiliki banyak keunggulan.

Smart TV Sharp 100 Inch 288hz akan segera meluncur di China dan mendapatkan bocoran tentang spesifikasi di berbagai sumber. Kabar ini sangat menyenangkan bagi para gamers.

Oleh karena itu, jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan bocoran spesifikasi Smart TV Sharp 100 Inch 288hz.

Berikut review bocoran Smart TV Sharp 100 Inch 288hz yang dapat Anda baca dibawah ini.

Smart TV Gamers

Smart TV 100 inci ini punya keunggulan yang mungkin bakal cocok buat kalangan game. Ya, smart TV ini diketahui bakal punya refresh rate yang sangat tinggi untuk ukurannya saat ini yaitu mencapai 288Hz.

BACA JUGA: Harganya Bikin Melongo, Berikut 5 Smart TV Termahal di Dunia, Ada yang Harganya sampai Rp31,5 Miliar

Selain refresh rate yang super tinggi, smart TV ini juga dilengkapi  dengan backlighting 224-zone untuk meningkatkan kontras dan kinerja HDR. Adapula dukungan untuk VRR (Variable Refresh Rate) dan ALLM (Automatic Low Latency Mode) untuk gameplay yang mulus dan bebas tearing. Kedua fitur tersebut akan sangat disukai oleh para gamer. 

Opsi konektivitas pun terbilang banyak, termasuk port HDMI 2.1 yang memungkinkan streaming game dengan frame rate tinggi langsung ke TV. Untuk dapur pacunya sendiri, smart TV ini menggunakan prosesor quad-core yang dipadukan dengan RAM 4GB dan storage 128GB. Sedangkan urusan audio, smart TV ini punya sistem speaker 60W bawaan.

Adapun harganya, smart TV ini bakal dijual dengan harga pre-sale 29.999 yuan  atau sekitar Rp 65 juta. Smart TV ini akan diluncurkan tanggal 31 Desember 2023 mendatang.

Namun belum ada informasi apakah nanitnya Sharp akan merilis produk ini secara global atau hanya tersedia di pasar China saja. Cukup menarik juga bagaimana brand asal Jepang ini justru memilih China sebagai pasar pertama mereka untuk smart TV 100 inci tersebut.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV Terbaik 2023 Ukuran 24 Inch, si Ramping Canggih yang Tidak Makan Tempat

Demikian Smart TV Sharp 100 Inch 288hz yang memiliki banyak keunggulan. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: