Rekomendasi Smart TV Terbaik 2023 Ukuran 24 Inch, si Ramping Canggih yang Tidak Makan Tempat

Rekomendasi Smart TV Terbaik 2023 Ukuran 24 Inch, si Ramping Canggih yang Tidak Makan Tempat

Smart TV 24 Inch Terbaik 2023--

RADAR TEGAL – Artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi smart TV terbaik 2023 untuk ukuran 24 inch. Bagi Anda yang berminat untuk membelinya, maka wajib menyimak ulasan ini lebih lanjut, ya.

Rekomendasi smart TV terbaik 2023 ukuran 24 inch ini paling banyak dicari dan diminati oleh orang-orang. Meski banyak orang yang mengira ukuran 32 inch merupakan pilihan yang paling kecil.

Namun, beberapa rekomendasi smart TV terbaik 2023 memiliki ukuran 24 inch. Dengan ukuran yang ramping, smart TV ini bisa ditempatkan di mana saja tanpa khawatir makan tempat.

Hal ini tentunya sangat berguna bagi kita yang memiliki ruangan kecil dan ingin menonton televisi. Berikut 4 rekomendasi smart TV terbaik 2023 untuk ukuran 24 inch. Harapannya, ini bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum kita memutuskan membeli.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga 5 Smart TV Terbaik Ukuran 32 Inci yang Murmer dan Berkualitas

Rekomendasi 4 Smart TV 24 Inch

1. Smart TV Coocaa Tipe 24D3A

Coocaa dengan tipe 24D3A memiliki bodi yang slim sehingga membuatnya bisa Anda letakkan di mana saja tanpa memakan banyak tempat. Rekomendasi smart TV terbaik 2023 tipe ini diketahui sudah dibekali dengan layar resolusi Full HD, yang bisa membuat tampilannya jadi lebih tajam dan jernih.

Adapun kelebihan lainnya yang bisa kita nikmati yakni audionya yang mengimplemantasikan sistem suara surround, sehingga membuatnya menggelegar dan enak untuk Anda dengarkan serasa di bioskop.

2. Smart TV LG Tipe 24TL520V-PT

LG dengan tipe 24TL520V-PT diketahui memiliki teknologi dan beberapa fitur terbaik di dalamnya. Rekomendasi smart TV terbaik 2023 ukuran 24 inch ini juga rupanya masuk dalam jenis TV LED dengan penerapan teknologi amplifikasi sinyal digital di dalamnya, lho.

Sehingga bisa membuat tayangan televisi yang dihasilkan makin jernih. Adapun layar yang digunakan mengusung resolusi HD, dijamin pengalaman menonton Anda makin seru.

BACA JUGA: 5 Merk Smart TV Terbaik dengan Berbagai Fitur Canggih, Bikin Nonton Bareng Keluarga Makin Nyaman

Meskipun memiliki ukuran 24 inch, terdapat resolusi HD yang mampu memberikan kualitas warna dengan kontras yang akurat. Selain itu, resolusi tadi juga mampu mengurangi terjadinya flicker yang bisa merusak kesehatan mata Anda.

3. Smart TV TCL Tipe 24D310

TVL dengan tipe 24D310 mengadopsi resolusi layar HD, sheingga ketika digunakan untuk menonton bisa mendapatkan tampilan gambar yang tajam dan jernih. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan audio yang menggelagar ketika Anda gunakan untuk menonton.

Hal tersebut disebabkan oleh smart TV dari TCL dengan tipe ini menggunakan konfigurasi bernama dolby surround sound.

4. Smart TV Changhong Tipe LED TV 24G3

Smart TV Changhong dengan tipe LED TV 24G3 sesuai dengan namanya yakni hadir dengan jenis LED TV. Adapun kelebihan dari smart TV ini yakni terdapat resolusi layar HD dengan tambahan teknologi wide color gambut serta UC pro engine.

Dengan teknologi tersebut, maka mampu membuat tampilan layar menjadi akurat, stabil, dan berkualitas.

BACA JUGA: 5 Smart TV LED 32 Inch Paling Murah dan Terbaik 2023 yang Bisa Dibeli di e-Commerce

Demikian ulasan mengenai rekomendasi smart TV terbaik 2023. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: