Spesifikasi Asus Vivobook Go 15 OLED, Laptop Modern untuk Mahasiswa dengan Harga yang Murah

Spesifikasi Asus Vivobook Go 15 OLED, Laptop Modern untuk Mahasiswa dengan Harga yang Murah

Spesifikasi Asus Vivobook Go 15 --

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang spesifikasi Asus Vivobook Go 15 dengan harga terbarunya di akhir tahun ini. Untuk kamu yang berencana mengganti laptop lamamu, Asus Vivobook ini bisa menjadi pilihan.

Asus secara resmi telah membawa Vivobook Go 15 OLED ke pasar Indonesia. Dan ternyata banyak yang penasaran dengan spesifikasi Asus Vivobook Go 15 OLED yang memiliki harga terjangkau.

Spesifikasi Asus Vivobook Go 15 OLED ini hadir dengan layar berteknologi Asus Lumina OLED. Selain itu, laptop ini juga memiliki bodi dengan desain yang modern dan cukup ringan untuk dibawa.

Lebih lanjut, spesifikasi Asus Vivobook Go 15 OLED ini juga sudah lolos uji ketahanan militer AS. Sehingga berhak untuk memiliki sertifikasi MIL-STD-810H.

BACA JUGA: Laptop Murah Spek Mewah, Infinix Inbook X1 Pro bikin Pesaingnya Ketar-ketir

Untuk mengetahui spesifikasi laptop ini lebih lanjut, baca artikel ini sampai selesai ya. Karena spesifikasi hingga harga dari laptop ini bisa menjadi pertimbangan kamu ketika akan membeli laptop baru.

Sekarang ini, laptop menjadi kebutuhan yang wajib untuk anak sekolah hingga kuliah. Karena memang kebanyakan tugas sekarang banyak yang perlu menggunakan laptop untuk menyelesaikannya.

Menggunakan laptop perlu untuk diajarkan kepada anak mulai dari masa sekolah agar tidak gaptek. Karena kedepannya pasti dunia akan sangat memerlukan laptop untuk berbagai hal.

Salah satunya adalah pekerjaan yang sangat membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang bagus. Bagi pekerja, laptop merupakan teman terdekatnya apalagi untuk mereka yang bekerja sebagai editor.

BACA JUGA:Review Acer Aspire 5 Spin 14, Laptop Convertible Ini Dirancang untuk Memenuhi Kebutuhan Content Creator

Spesifikasi Asus Vivobook Go 15 OLED

Laptop ini memiliki layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD dan rasio layar 16:10. Yang membuat pandangan Asus Vivobook 15 ini menjadi lebih luas.

Layar Vivobook satu ini menggunakan Asus Lumina OLED yang sudah lengkap dengan eye care. Fitur yang membuat penurunan spektrum cahaya biru yang dapat berbahay untuk mata.

Selain itu, untuk teknologi layar sudah lulus sertifikasi PANTONE Validated Display, VESA Display HDR True Black, dan TÜV Rheinland. Dan Asus mengungkapkan jika Lumina OLED telah dirancang berdasarkan standar industri kreatif.

Sumber: